Pengen Cat Mobil Kinclong Terus, Pakai Produk Ini


JAKARTA (DP) – Salah satu produk after market TopCoat, produk pelindung cat kendaraan kembali di perkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Selasa (24/4), JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Topcoat merupakan produk nano German teknologi  yang menjamin cat kendaraan anda terlindung baik interior maupun exterior. Hadir dengan teknologi berbahan Sapphire Serum dengan kekuatan pelindung cat hingga mencapai 9H+ 5Mohs, ini merupakan ukuran nilai tertingi dari tingkat produk perlindungan cat.

“Bahan Coating yang digunakan adalah senyawa kimia dari kaca sapphire berkualitas tinggi yang diproses dengan Nano German Technology, sehingga bodi kendaraan selalu terlihat mengkilap ekstrim dan tahan gores dalam jangka waktu lama bahkan dapat bertahan bertahun – tahun,”  ujar Christopher Sabastian CEO Topcoat Indonesia,  kepada wartawan di JiExpo Kemayoran.

Gerai Topcoat pertama akan dibuka di Bumi Serpong Damai (BSD) pada awal bulan depan, dan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, Topcoat yang berada di bawah bendera Makko Group, memberikan perlindungan garansi selama 3 tahun, namun dengan syarat, konsumen harus melakukan maintenance 6 bulan sekali untuk tetap mendapatkan perlindungan garansi.[dp/Byn]

Baca juga:  Cara Eks Striker Timnas Inggris Ini Nikmati Kota Jakarta