Tenaga Penjual Suzuki Bocorkan Harga Nex II | dapurpacu.id

Tenaga Penjual Suzuki Bocorkan Harga Nex II


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua, resmi memperkenalkan Nex II di hadapan pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Senin (23/4) lalu. Namun, belum mengumumkan harganya.

Generasi kedua skutik entry level Suzuki ini tidak hanya menonjolkan sisi kepraktisan sebagai moda transportasi, melainkan juga sebagai sarana berekspresi yang keren dan ekonomis.

“Generasi terbaru Suzuki Nex ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan warnanya, sehingga kian mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif,” tutur Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Konsep bodi yang kompak dan ‘mungil’ dari model terdahulu masih dipertahankan. Hanya saja, untuk Nex II disematkan imbuhan awesome guna mempertegas tampilan luarnya. Begitu pun dengan unsur DNA sporty juga tak luput dipasangkan pada tampilan fascia depannya.

Lima varian tersedia untuk Nex II dengan total warna yang ditawarkan berjumlah 13 varian. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Semua varian tersebut meliputi tipe Standard, Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, serta Elegant. Seluruh varian kini telah dipasangkannya teknologi LED pada lampu utamanya.

Sedangkan warna yang tersedia adalah Briliant White, Stronger Red, Titan Black, untuk tipe Standard, Sporty Runner dan Fancy Dynamic. Sementara model Elegant menawarkan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

PT SIS berencana mengumumkan harga resmi Nex II pada bulan depan, namun tenaga penjual Suzuki roda dua yang ditemui wartawan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (26/4) menyebutkan harga jual skutik ini berkisar di angka Rp 15,4 juta. Benar atau tidaknya, kita tunggu bulan depan. (dp/Byn)