Mandiri Tunas Finance Optimistis Panen SPK di IIMS 2018


JAKARTA (DP) – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) optimistis terhadap perkembangan industri pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. 

Optimisme itu didasarkan pada pencapaian pembiayaan baru selama kuartal I-2018 yang meningkat 44,3% menjadi Rp 6,6 triliun dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo, di Jakarta, akhir pekan ini, mengatakan perseroan sangat optimistis akan positifnya perkembangan industri pembiayaan.

“Selain pencapaian pembiayaan baru, kami mencatatkan pertumbuhan signifikan dalam pembiayaan corporate fleet melalui financial lease yang tumbuh 279 persen per Februari 2018, dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” katanya.

Selain itu, pencapaian MTF di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 hingga 25 April 2018, telah melampaui total pencapaian pada periode yang sama pada IIMS 2017.

“Ini yang membuat kami optimistis target sebesar 1.300 SPK (surat pemesanan kendaraan) di IIMS 2018 akan terlampaui dan dapat mencapai dua kali lipat dari pencapaian tahun lalu yang sebesar 916 SPK,” tegasnya. [dp/TGH]

Baca juga:  Sstt... Ada Bocoran Nama dan Spesifikasi Motor Matik Suzuki