Dua Komunitas Toyota Agya Ini Bikin Acara Barengan


JAKARTA (DP) – Para loyalis Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) melakukan kegiatan secara serentak di dua tempat berbeda. Adalah TAC chapter Makassar dan TAC chapter Bandung, masing-masing menggelar acara pada akhir pekan (21-22/4) lalu.

Mengusung tema ‘Touring and Charity’, TAC Makassar melakukan perayaan memperingati hari jadinya yang ke-3, dengan mengambil tempat di Ekowisata Butta Gowa Resort Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, total diikuti 30 anggota TAC Makassar dan diramaikan juga dengan hadirnya TAC Wajo. Aksi sosial yang dilakukan berupa pemberian donasi sembako untuk anak-anak yatim piatu Fatahillah.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, seluruh anggota kami menganggap pentingnya sebuah komunitas tidak hanya fokus pada pengembangan eksistensi dengan menggelar turing atau kopdar saja. Namun perlu kembali kepada masyarakat dengan memberikan sedikit kontribusi,” ujar Ketua TAC Makassar, Aida, dalam siaran resminya, Jumat (27/4).

Baca juga:  Komunitas Mobil Perempuan Ini Gelar Aksi Berbagi

Di saat yang bersamaan, di lain tempat TAC Bandung juga menggelar Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub), pada 22 April lalu. Disepakati Rumah Makan Ponyo Cinunuk, Bandung, menjadi lokasi dari kegiatan tersebut.

Muschaplub itu dihadiri oleh 25 anggota. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Muschaplub, Aldin Aldama, yang memaparkan maksud dan tujuan Muschaplub dilaksanakan.

“Kegiatan ini dilakukan guna memilih ketua umum TAC Bandung yang baru, menggantikan Pramadhani Hernawan yang akan memasuki demisioner masa kepemimpinannya,” kata Aldin.

Usai melakukan pemilihan secara voting, terpilihlah Dede Lukman sebagai Ketua TAC chapter Bandung periode 2018 – 2020, dan mengangkat Risdianto Efendi sebagai wakilnya.

Dalam Muschaplub ini juga, langsung disusun struktur kepengurusan yang baru untuk membantu kerja Ketua dan Wakil Ketua. [dp/MT]