Begini Cara Blue Bird Rangkul Pemilik Mobil Eks Taxi


JAKARTA (DP) – CAReady, unit bisnis PT Blue Bird Tbk, untuk pertama kalinya menggelar temu akbar para pemilik mobil eks armada taksi ternama di Tanah Air itu. Dikemas dalam acara Customer Gathering, ratusan pemilik Toyota Vios Limo memadati area parkir pusat perbelanjaan di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ajang ini juga dijadikan sebagai media temu muka seluruh komunitas eks taxi itu, di antaranya VLOC (Vios Limo Owners Community, VLAS (Vios Limo Auto Sport), LBEC (Limo Bogor Comunity), bertajuk Berbagi Ceria dan Kreasi, Sabtu (28/4).

Inti dari acara itu sejatinya adalah untuk memperkenalkan unit bisnis tersebut, yang akan mengelola penjualan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Saat ini CAReady memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama di luar Jabodetabek.

General Manager CaRReady PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto, menuturkan pihaknya sangat concern pada kualitas pelayanan khususnya armada maupun layanan lainnya. Setiap 5 tahun, Hery mengaku melakukan peremajaan armada taksinya, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan.

Baca juga:  Turing Seru Sambil Baksos Bareng Media

“Selama taksi beroperasi, kami selalu melakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah selama melayani tamu. Begitu juga saat akan dilepas ke masyarakat, mobil tersebut harus dalam kondisi prima plus garansi tentunya,“ jelas Hery di hadapan jurnalis.

CAReady melihat pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purnajualnya. Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive di pool-pool yang menyediakan penjualan armada ini.

“Kalau ada kekurangan-kekurangan ringan, calon pembeli boleh complain, dan bisa kita lakukan perbaikan ringan. Terpenting adalah tak perlu khawatir pada unit yang jual ini,” tutur pria berkacamata ini.

Hal itu pun diamini oleh Bikey selaku Humas VLOC. Menurutnya, calon konsumen tidak usah ragu untuk membeli unit-unit eks armada taxi Blue Bird. Dan semua unit ini, lanjutnya, masih layak pakai karena pihak Blue Bird telah memberikan jaminan alias garansi.

Baca juga:  Berkenalan dengan Mitsubishi Strada Triton Berwajah Xpander

“Kita bisa kasih testimoni terkait mobil-mobil yang telah kami gunakan ini. Baik buruknya siap kami jabarkan. Silakan tanya ke kita. Di sosial media juga ada testimoninya lengkap,” pungkasnya.

Selain menyajikan aneka hiburan, acara ini juga menyediakan klinik konsultasi teknis mobil, booth penjualan Limo & Mercy, talkshow mengenai perawatan dan modifikasi kendaraan, free poles, oli, sarung jok dan perusahaan leasing calon pembeli, free poles mobil untuk 10 mobil pertama dan booth penjualan aksesoris dan bazaar sparepart mobil.

Bagi Anda yang berminat meminang mobil-mobil dari CAReady, Adira Finance telah mempersiapkan program menarik baik secara cash maupun kredit. Bunga dan DP kompetitif siap ditawarkan. [dp/MT]