BikinICC, Wadah Pengguna Honda City di Bekasi


PURWAKARTA (DP) – Komunitas pengguna Honda City yang tergabung dalam Indonesia City Club (ICC) terus memperluas sebaran wadahnya atau chapter di Indonesia. Kali ini, ICC resmi mendeklarasikan chapter Bekasi (BikinICC) di Alam Sari Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (28/4) lalu. 

Diramaikan tak kurang dari 60 orang dengan 30 unit City berbagai ‘usia’, acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum ICC Liem Michael, serta para anggota ICC Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Surabaya.

Selain itu hadir juga para tamu klub undangan dari Paguyuban Komunitas Mobil Karawang, yang diwakili oleh ketua umumnya, yaitu Dudi.

“Selamat untuk deklarasi BikinICC, semoga dapat menjadi komunitas mobil yang menjadi contoh dalam berkendara di jalan raya,” ucap Dudi, yang akrab disapa Om Dudi.

Seremoni sederhana melalui pemotongan kue mengiringi resminya chapter BikinICC masuk dalam keluarga besar ICC. Sebagai informasi, Chapter BikinICC memayungi wilayah Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, serta Purwakarta.

Baca juga:  Rizoma Pilih Sphinx Motorsport Sebagai 'Rumah' di Indonesia

“Dengan diresmikannya BikinICC, maka dengan ini ICC telah memiliki total 16 chapter di seluruh wilayah Indonesia,” tutur Liem dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/5).

Merayakan hari istimewa tersebut, BikinICC dan seluruh peserta yang hadir juga melakukan aksi sosial berupa pemberian donasi uang tunai dan bingkisan untuk anak-anak yatim Yayasan Alfalah.

Guna menyemarakkan suasana, dibuat juga acara games dan hiburan yang diikuti seluruh peserta yang hadir. [dp/MT]