Aksi 'Pamer' Lini Produk Piaggio Vespa di PIM 2 | dapurpacu.id

Aksi ‘Pamer’ Lini Produk Piaggio Vespa di PIM 2


JAKARTA (DP) – PT Piaggio Indonesia menggelar ekshibisi bernuansa kental khas Italia di Pondok Indah Mall, Jakarta.  Pameran yang berlangsung sejak 3 April hingga 6 Mei itu demi mewujudkan Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan sepanjang 2018. 

Hadir dengan empat brand khas Italia, setiap sudut pameran ini memamerkan identitas unik dari tiap brand yang menghadirkan pengalaman mobilitas baru setiap hari. Bersamaan dengan itu, Piaggio Indonesia memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS.

Selain itu, Piaggio juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni, serta instalasi khusus brand Moto Guzzi yang terkenal sebagai pabrikan sepeda motor berkualitas tinggi bagi pecinta sepeda motor sejati.

“Kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, dalam siaran resminya, Rabu (2/5).

Baca juga:  Piaggio Hadirkan Program Free Pick-Up Service

Moto Guzzi, brand bersejarah asal Italia, akan tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan dari brand sepeda motor ini. Pengunjung juga dapat langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran.

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” tambah Marco Noto La Diega.

Nuansa Balap Nan Kental

Bicara soal Vespa Sei Giorni atau Six Days, tampil dengan nuansa racing yang kental. Skuter yang dibuat dalam jumlah terbatas ini untuk memperingati kesuksesan Vespa 125 Sport Sei Giorni yang memenangi ajang Sei Giorni Internazionale di kota Varese pada 1951.

Unit edisi spesial pada ‘tubuh’ GTS 300 ini dibaluri elemen unik seperti “faro basso”, yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender, serta handle bar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni, yaitu tanpa dilengkapi penutup (cover).

Baca juga:  Piaggio Hadirkan Program Free Pick-Up Service

Panel instrumennya juga terinspirasi dari 125 Sport Sei Giorni berdesain bulat dilengkapi speedometer analog berwarna putih. Meski terlihat klasik, namun komponen ini tetap menyuguhkan semua informasi yang komplet kepada pengendaranya.

Nuansa sporty juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor. Varian ini ditawarkan seharga Rp190.000.000,- (on the road Jakarta).

Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box. [dp/MT]