Shop&Drive Perpanjang Promo Buy 2 Get 2 Hingga Juli 2018


JAKARTA (DP) – Sukses meraih Rekor Muri untuk penggantian aki mobil terbanyak bagi 370 wanita pada event Kartini On The Road, 21 April lalu, Shop&Drive melanjutkan program promo khusus bertajuk ‘Buy 2 Get 2 Astra Shell Oil 10W30’. Promo ini bakal berlangsung hingga Juli 2018.

Untuk mengikuti program ini, para wanita pemilik mobil cukup mem-posting foto keseruan pada saat acara “Kartini On The Road” dengan menggunakan tagar #KartiniOnTheRoad dan #KarenaWanitaInginDimengerti.

Dengan ikut menyuarakan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti, para peserta Kartini On The Road tidak hanya akan mendapatkan promo khusus oli, tetapi juga akan membantu untuk meningkatkan kesadaran wanita di sekelilingnya agar lebih peduli dalam merawat kendaraan demi terciptanya keselamatan dalam berkendara, tanpa takut kehilangan waktu berharga dengan keluarga.

Sebagai ritel otomotif modern terpercaya dari Astra Otoparts, Shop&Drive siap mengakomodasi perawatan kendaraan, tidak hanya untuk kalangan pria saja, tapi juga perempuan sebagai kartini masa kini. Oleh karena itu, Shop&Drive selalu siap sedia untuk membantu para wanita dalam merawat kendaraannya.

Baca juga:  Jajaran Petinggi PT Astra Otoparts Berganti Kursi

“Penggantian Aki Mobil Terbanyak yang dilakukan sepekan lalu ini, diharapkan dapat menjadi sebuah bentuk eksistensi dari Shop&Drive sebagai retail otomotif modern terpercaya di Indonesia bagi perempuan Indonesia yang memiliki peran penting di kehidupan sehari-hari, salah satunya dalam keselamatan berkendara”, ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/5).

Untuk memudahkan konsumen, Shop&Drive menyediakan sarana berupa layanan Battery Home Delivery (BHD) dan Oil Home Delivery (OHD). Menurut Yusak, adanya kedua layanan ini sangat membantu konsumen khususnya para wanita yang memiliki sedikit waktu.

“Dengan hadirnya layanan ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari efisiensi waktu karena tidak perlu datang ke outlet Shop&Drive secara langsung untuk melakukan penggantian aki maupun oli. Pelanggan diberi kemudahan dalam melakukan pemesanan hingga penggantian di manapun pelanggan berada,” kata Yusak.

Hanya dengan menghubungi Call Shop&Drive 15-000-15, mekanik terpercaya Shop&Drive siap untuk datang ke tempat pelanggan. Didukung juga promo trade in hingga Rp250.000 yang dapat diperoleh konsumen hanya dengan memesan aki melalui layanan Battery Home Delivery di Call Shop&Drive.

Baca juga:  Astra Otoparts Raup Keuntungan Bersih Rp13,5 Triliun di 2017

Metode pembayaran untuk layanan ini pun beragam, selain dapat menggunakan cash, debit, dan credit card, saat ini pembayaran layanan home delivery dari Shop&Drive juga sudah dapat melalui OVO. [dp/MT]