Horas… Inilah Para Juara MBtech Awards Medan


MEDAN (DP) – Penyedia material kulit sintetis, MBtech, punya cara unik untuk mengajak masyarakat Medan memodifikasi interior kendaraan melalui kontes bertajuk MBtech Auto Combat Medan. 

Acara yang dihelat di Hermes Place Polonia, Medan, pada 28 – 29 April 2018 itu berlangsung meriah dan menarik animo pengunjung mall untuk melihat karya modifikasi interior MBtech.

Dalam kontes interior mobil tersebut menjaring 12 peserta, dan aliran modifikasi interior bergaya elegan maupun gaya Garson masih menjadi favorit modifikator Medan. Kreativitas tinggi dari para peserta MBtech Auto Combat itu tergambar dari beragamnya desain meski dalam satu aliran desain.

Dari 12 peserta kontes itu, MBtech menyaring tiga modifikasi terbaik, dan mereka berhak mendapatkan MBtech Awards 2018.

Untuk Juara 3 direbut oleh Rizky Abgan. Pemuda asal Medan ini membangun interior Honda Mobilio menggunakan bahan MBtech New Superior. Dalam interior mobilnya, terlihat kombinasi tiga warna pilihan Rizky, seperti Golden Beige (MB 8808), White (MB 8805), dan Black (MB 8801).

Baca juga:  Langkah Awal Nusantara Group Berkontribusi dengan Merek Honda

Kabin dominan Beige ini punya sesuatu yang beda yaitu motif anyaman tikar 3 warna. Motif tikar itu hadir di sisi dalam jok, doortrim, dan plafon. Bahan MBtech di interior milik anggota klub mobil Hastalavista tak hanya di sektor jok, karpet custom dari kayu pun dilapis warna hitam, lalu mini bar di dasbor dan konsol boks baris kedua hingga boks speaker bagasi tidak ketinggalan diberikan warna dominan yaitu golden beige.

Hasil pengerjaan yang rapi plus aksen tikar mampu memikat hati juri MBtech Awards sehingga bisa menembus top three best interior.

Pemenang berikutnya adalah Wisnu Fragusty, yang berhasil meraih Juara 2 MBtech Awards. Wisnu Fragusty bersama Honda HRV menganut aliran daily elegant style.

Crossover berwarna abu-abu besutan Wisnu memiliki desain interior selaras dengan eksteriornya. Wisnu mengubah interiornya memakai bahan MBtech Camaro pada jok, doortrim, plafon, karpet dan boks audio. Untuk desain dipilih tema elegan, lalu jika dilihat pada permukaan tengah jok, doortrim dan karpet hadir motif segitiga yang dikelompokkan menjadi satu berbentuk kubus.

Baca juga:  Cara KTB Berikan Apresiasi Pada Peran Serta Pengemudi Truk

Pemuda asli Medan ini memilih warna tunggal, Mocca (MB 9011), menjadikan interior HRV berbeda jauh nuansanya dibanding bawaan pabrik Honda. Berkat modifikasi interior garapan Auto Pilot ini berhak atas nilai tinggi kedua di MBtech Awards.

Nah, sekarang beralih kepada pemilik interior terbaik alias sang Juara 1 di MBtech Awards – MBtech Auto Combat 2018 Medan. Adalah Ifan Prayoga dengan Toyota New Avanza yang tampil dengan konsep Minimalist VIP Car Interior.

Desain interior pada Avanza hitam ini dibangun bergaya ala Garson. Namun oleh Ifan model jok gelembung yang gendut coba dihindari, ia cukup membuat versi slim dan terbukti hasilnya tetap apik serta tidak meninggalkan indentitas gaya Garson.

Ifan memilih kombinasi warna Off White (MB 9006) dan Dark Brown (MB 9013) dari MBtech Camaro sebagai warna andalan. Komposisi warna two tone itu terlihat pada jok, doortrim, stir, pilar, plafon, dasbor, lantai dan boks audio di bagasi. Karena tampil ala VIP interior, maka aksesoris pendukung seperti mini bar, tempat gelas di plafon sampai konsol tengah baris kedua juga dibuatkan oleh member klub INR Medan ini.

Baca juga:  Honda Garap 'Adik' BR-V, Tampilan Boleh Juga

Berikut data pemenang MBtech Awards-MBtech Auto Combat 2018:

Juara 1
Nama    : Ifan Prayoga
Mobil     : Toyota Avanza 2017
Klub       : INR
Bahan    : MBtech Camaro Off White & Dark Brown

Juara 2
Nama    : Wisnu Fragusty
Mobil     : Honda HRV 2016
Klub       : Hastalavista
Bahan    : MBtech Camaro Mocca

Juara 3
Nama    : Rizky Abgan
Mobil     : Honda Mobilio
Klub       : Hastalavista
Bahan    : MBtech New Superior Golden Beige, White, Black. [dp/TGH]