Distribution Center Anyar Wahana Mampu Tampung Hingga 7.000 Motor Honda | dapurpacu.id

Distribution Center Anyar Wahana Tampung 7.000 Motor Honda


JATIASIH (DP) – Wahana Artha Group (WAG) meresmikan gudang penyimpanan dan distribusi terbaru unit motor Honda yang berlokasi di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/5) lalu.

Distribution Center ini menjadi gudang pengiriman ketiga yang dimiliki WAG setelah Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang.

Pada gudang lima lantai dengan luas lahan 7.100 m2 tersebut mampu menampung hingga 7.000 unit, guna melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman, mengatakan bahwa gudang-gudang yang dimiliki Wahana ini memegang peranan penting proses penjualan lini produk Honda yang diniagakan PT Wahana Makmur Sejati, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Untuk itulah, guna mengoptimalkan proses distribusi unit ke seluruh diler Wahana di Jakarta dan Tangerang, diperlukan gudang penyimpanan yang optimal. Karena itu, kami buka lagi gudang terbaru ini untuk melengkapi dua gudang distribusi sebelumnya,” jelas Robbyanto, dalam keterangan resminya, Kamis (3/5).

Baca juga:  Gratis Oli Setahun Bagi Pemilik Honda BeAT Dari Wanda

Robbyanto meyakini adanya gudang baru ini dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer-dealer Honda, yang saat ini berjumlah 119 dealer di wilayah yang berada di Jakarta dan Tangerang.

“Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk berikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik,” tutup Robbyanto Budiman. [dp/MT]