42 Konsumen Auto2000 Bakal Nonton Langsung Piala Dunia 2018 Rusia


TANGERANG (DP) – Program undian nonton langsung Piala Dunia di Rusia yang digagas Auto2000 bertajuk ‘Let’s GOOOOOOL! Kan’ telah menemukan pemenangnya. Sebanyak 42 orang konsumen bakal diberangkatkan untuk menyaksikan secara langsung pentas terakbar olahraga sepakbola antar negara itu pada 14 Juni – 15 Juli mendatang.

Program ini merupakan promo penjualan Auto2000 yang memberikan kesempatan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota pada periode Januari – April 2018. Setiap transaksi pembelian akan mendapatkan kupon undian berhadiah nonton Piala Dunia di Rusia.

Menurut Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, program ini merupakan bentuk apresiasi pada konsumen setia yang telah menjadikan Auto2000 sebagai tempat membeli mobil Toyota idamannya.

“Ini merupakan momen yang bersejarah dimana kami mengumumkan para pemenang program undian ‘Let’s GOOOOOOL! Kan’ yang dipersembahkan khusus bagi pecinta kendaraan Toyota yang membeli mobilnya di Auto2000,” kata Martogi, di Auto2000 BSD City, Tangerang, Sabtu (5/4).

Baca juga:  Ini Bukti Toyota Alphard MPV Paling Aman

Martogi mengakui bahwa program ini sejalan dengan konsep layanan terbarunya yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Auto2000 akan terus memberikan benefit lebih pada konsumen setianya, baik untuk program penjualan hingga purna jual.

“Pengalaman unik, berbeda, dan tak terlupakan tersebut pada akhirnya akan membuat konsumen loyal pada layanan lebih Auto2000,” tegas Martogi.

Tidak hanya trip nonton langsung Piala Dunia 2018 saja. Bagi konsumen yang belum beruntung masih ada hadiah tambahan lainnya berupa 64 unit iPhone X, 320 unit TV LED 40”, dan voucher belanja senilai total Rp 100 juta untuk 100 orang pemenang.

Jelang libur mudik pada Hari Raya Idul Fitri nanti, Auto2000 juga telah mempersiapkan satu program lagi. Adalah ‘Mudik Semakin Asyik Bersama Auto2000’, di mana konsumen yang melakukan pembelian selama Mei – Juni 2018, tersedia hadiah ‘asyik’ yang bisa dibawa pulang konsumen.

Baca juga:  Toyota Jual Teknologi Listrik ke Startup China

Adapun hadiah asyik yang telah disiapkan meliputi jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang, atau ASYIK gratis biaya suku cadang dan biaya jasa selama 3 tahun. Tak hanya itu, disediakan juga hadiah THR diantaranya 3 unit Alphard, 30 unit Calya, dan 300 unit sepeda motor.

Ada juga berbagai tawaran Asyik kemudahan pembiayaan seperti bunga 0%, tenor panjang sampai dengan 8 tahun, DP ringan mulai Rp 23 jutaan, serta perlindungan kendaraan ekstra selama 3 bulan dari Garda Oto. [dp/MT]