Wahana Kembali Tantang Adrenalin Konsumennya di ‘Aspal merah’


JAKARTA (DP) – Tak bisa dipungkiri, saat ini olahraga adventure dengan roda dua makin digandrungi, baik oleh mereka yang tergabung dalam komunitas atau individu, seiring meningkatnya sarana dan prasarana. 

Salah satu yang semakin intens dalam mendukung kegiatan itu adalah PT Wahana Makmur Sejati, distributor resmi motor Honda di Jakarta dan Tangerang, dengan terus mempromosikan dirt bike entry level andalannya, CRF150L, lewat berbagai kegiatan alam.

Untuk itulah beberapa waktu lalu, Wahana mengajak konsumennya melirik lebih jauh kenikmatan yang tersaji oleh alam melalui ‘Jelajah Alam, Nikmati Petualangan’, di Kampung Cisadon, Babakan Madang, Bogor.

Diikuti tidak kurang dari 15 peserta, yang terdiri dari konsumen dan komunitas pecinta motor enduro, kegiatan ini berlangsung selama sehari penuh. Tantangan pemacu nyali ini semakin lengkap akibat guyuran hujan, yang membuat jalur menjadi lebih berlumpur yang memaksa peserta harus lebih waspada dan sigap mengendalikan CRF150L.

Baca juga:  Honda Terus Sosialisasikan Kampanye PUD Inflator Airbag

Istimewanya lagi, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, juga mengikutsertakan komunitas motor Honda yang biasa mencicipi aspal hitam, untuk memberikan gambaran terkait kemampuan produk Honda satu ini.

”Terbayar, minat, ketangguhan CRF150L plus jalur yang sulit setelah diguyur hujan memberikan kesan tersendiri pada peserta pada kegiatan kali ini,” papar Sigit dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/5).

Beragam komentar langsung meluncur usai kegiatan selesai. Salah satunya datang dari Jimmy, pemilik CRF150L. Ia mengaku telah beberapa kali mengikuti kegiatan yang digelar Wahana, dan semuanya dinikmati sepenuhnya mulai dari ketangguhan motor, suguhan keindahan alam, hingga suka duka melibas jalur yang ada.

“Menarik, sekali coba pasti ketagihan. Berbeda dengan kegiatan turing di aspal, melibas jalur tanah ternyata punya sisi mengasyikan tersendiri,” papar pria berkacamata ini.

Tidak lengkap hanya sekadar mengunjungi kampung Cisadon yang menyimpan banyak keindahan. Pada kegiatan kali ini, peserta Jelajah Alam, Nikmati Petualangan, Wahana juga lakukan aksi sosial untuk warga sekitar.

Baca juga:  Cara J4x4rta Rescue Edukasi Penanganan Bencana Untuk Komunitas Otomotif

“Sekalian beramal dan dekatkan diri dengan warga sekitar, petualangan ini juga kami isi dengan kegiatan sosial berupa santunan uang tunai yang bisa digunakan untuk sekedar membantu biaya pendidikan anak-anak,” tutup Sigit. [dp/MT]