Shell Indonesia Gandeng Motorbaik Gelorakan ‘BeraniBaik’


JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan peluncuran dua varian baru Shell Advance khusus skuter matik (skutik), PT Shell Indonesia juga resmi menggandeng Motorbaik untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan slogan terbarunya, ‘BeraniBaik’.

Dinakhodai oleh Ananda Omesh, nantinya seluruh artis yang tergabung dalam perkumpulan tersebut akan terus mengampanyekan berkendara aman dan tertib lalu lintas bagi pemotor di Indonesia.

“Kerja sama ini tentunya sejalan dengan kampanye ‘Libas Tantanganmu’ yang saat ini tengah kami galakkan, di mana kami menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama,” ucap VP Consumer Brand Helix & Advanced PT Shell Indonesia, Edward Satrio, di sela-sela peluncuran kerja sama keduanya, di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan, Minggu (6/5).

Di sisi lain, Omesh menyambut baik kerja sama tersebut. Pasalnya, sebagai social movement, dirinya bersama seluruh anggota Motorbaik juga terus mendengungkan apa yang dikatakan sopan dan tertib berkendara motor.

Baca juga:  Rayu Pembeli Muda, Great Wall Andalkan Mobil Listrik Bernama Ora

Adanya Motorbaik, lanjut Omesh, juga untuk memberi edukasi melalui sebuah gerakan untuk selalu berkendara dengan santun serta menebar kebaikan kapan pun dan di mana pun.

“Kami ini memang berisikan banyak public figure, tapi bukan berarti kami bisa seenaknya saja di jalan tapi mengindahkan peraturan lalu lintas. Justru di sini kami ingin memberikan sesuatu yang berarti melalui slogan ‘BeraniBaik’ di jalan,” terang Omesh.

Salah satu bukti nyatanya adalah saat Motorbaik melakukan turing menuju Kuta, Bali. Dalam kegiatan untuk merayakan HUT RI ke-72 tahun itu, dirinya mengklaim tidak menggunakan sarana seperti Patwal. Bahkan suara sirine yang kerap kali terdengar dari moge-moge pada umumnya tidak dipergunakan.

“Kami ingin mematahkan stigma negatif yang selalu hinggap pada komunitas motor. Nantinya, wujud dari kerja sama akan kami lakukan saat kami melakoni Morning Ride atau Motorbaik MeetUp,” tutup Omesh. [dp/MT]