Rayakan HUT ke-4, IMEC Cirebon Gelar Family Gathering


CIREBON (DP) – Wadah perkumpulan pemilik Mitsubishi Mirage yang tergabung dalam Indonesia Mirage Club (IMEC) chapter Cirebon, baru saja merayakan hari jadi ke-4 pada akhir April. Beragam kegiatan seru dan menarik dihelat dalam konsep family gathering dan outbond.

Berlangsung di Resort Prima Sangkanhurip, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, tema yang diusung pada hari ulang tahun kali ini adalah ‘Satu Visi, Satu Kebersamaan, Satu Keluarga’. Acara ini juga sekaligus bertepatan dengan agenda kopi darat (kopdar) bulanan April 2018.

Diikuti tak kurang dari 25 unit Mirage dari anggota IMEC Cirebon, kegiatan diawali dengan konvoi dari depan Bandara Udara Cakrabuana, Cirebon. Even ini juga diramaikan oleh perwakilan IMEC dari chapter Bekasi, Karawang, Yogyakarta, Depok dan juga Bandung.

“Dipilihnya kegiatan outbond ini dengan maksud agar anggota yang hadir dapat lebih santai dan lebih saling mengenal lagi sesama member IMEC Cirebon beserta keluarganya juga dengan teman-teman member IMEC dari Chapter lain,” ujar Rifadianto, Ketua IMEC Cirebon dalam keterangan resminya, Minggu (6/5).

Acara diisi dengan kegiatan ice breaking, outbond, pemotongan tumpeng, pemutaran slide show foto-foto kegiatan IMEC Cirebon dalam 1 tahun terakhir, tukar kado, coaching clinic dan pengecekan kendaraan gratis dari Shop&Drive.

Dalam outbond diadakan juga beberapa game kelompok yang lebih mengedepankan kekompakan dan kerjasama tim yang diikuti oleh seluruh member, baik dari Cirebon maupun dari chapter lain untuk saling mengakrabkan sesama anggota IMEC.

“Patut disyukuri sebagai suatu kenikmatan yang luar biasa untuk bertambahnya usia yang ke-4, di mana saya mengikuti perkembangan dan perjalanan IMEC Cirebon dengan segala perjuangan yang tidak mudah, namun bisa berhasil menjadi salah satu chapter yang kuat dan semakin solid,” kata Ririet, Sekretaris Jendral IMEC yang turut hadir dalam acara itu.

Hadir pula dalam momen spesial tersebut perwakilan dari Indonesian March Community (IMC), serta Ketua Presidium Indonesia Automotive Society (IAS) Ciayumajakuning. Dimana IMEC menjadi salah satu anggotanya. Selamat yah, semoga tetap kompak dan solid! [dp/MT]