PCX Scooter Ride Bikin ‘Heboh’ Kota Bandung


BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, mengajak puluhan pemilik PCX 150 meramaikan gelaran ‘PCX Scooter Ride’. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari perkenalan skutik premium Honda teranyar, All New PCX 150.

Berlangsung di Tjendana Bistro, Bandung, Kamis (10/5) lalu, ajang ini juga sekaligus sebagai kumpul bareng serta mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Mengusung tema ‘Exceed Exellence’, kegiatan ini diikuti oleh 85 bikers yang datang dari konsumen All New PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat khususnya para pecinta Honda PCX 150 melalui kegiatan PCX Scooter Ride.

Baca juga:  DAM Terus Dorong Sineas Muda Jabar Berkarya di Dunia Film

“Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan melalui city touring. Kami juga ingin mengajak para pengguna Honda PCX terbaru untuk bergabung ke dalam Komunitas Honda PCX,” ujar Lerri, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/5).

PCX Scooter Ride diawali dengan jelajah Kota Bandung dari titik kumpul di Kantor DAM dan berakhir di Tjendana Bistro. Setiba di lokasi, para peserta diberikan product knowledge tentang All New PCX 150 produksi Indonesia, sosialisasi #Cari_Aman, hingga sharing session seputar kehidupan pria maskulin saat ini.

Sebagai informasi, All New PCX 150 produksi Indonesia ini tampil mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Baca juga:  Skutik Premium Honda Siap Tampil di 5 Kota Besar di Jabar

Penyematan kaki-kaki yang lebih lebar, dimana ban depan berukuran 100/80 dan belakang 120/70 berdiameter 14 inci, membuat sosoknya terlihat kokoh. Plus wheelbase yang lebih pendek (1.313 mm) diklaim memberikan manuver yang lincah.

All New PCX 150 hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Penunjang kenyamanan, model ini dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

DAM membanderol All New PCX 150 seharga mulai dari Rp 27,8 juta hingga Rp 30,8 juta (OTR Bandung) untuk dua tipe yang ditawarkan (CBS dan ABS). Sementara untuk warna yang tersedia meliputi Black, White, Red dan Light Gold. [dp/MTH]