Wahana Gelar Pelatihan Pelayanan Garda Terdepan AHASS | dapurpacu.id

Wahana Gelar Pelatihan Pelayanan Garda Terdepan AHASS


JAKARTA (DP) – ‘Change Move Quickest’ menjadi tema yang diusung PT Wahana Makmur Sejati (WMS) saat menggelar gathering Service Advisor (SA) 2018, di kawasan Hambalang, Bogor, akhir pekan lalu (6/5). Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar SA di Jakarta dan Tangerang.

Wahana berharap dengan pertemuan kali ini seluruh layanan Service Advisor (SA) Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dapat berkembang cepat sesuai keinginan konsumen Honda, terutama di area Jakarta dan Tangerang.

Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman, mengakui SA merupakan ujung tombak perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS.

Tidak hanya menyambut kehadiran konsumen, SA juga menjadi konsultan dalam hal perawatan dan sekaligus perbaikan sepeda motor mereka. Vitalnya tugas yang dijalani, Wahana terus mengupayakan meningkatkan kemampuan, pengetahuan, serta layanan terbaik untuk seluruh SA yang berada di AHASS Jakarta dan Tangerang.

Baca juga:  Wahana Tetap Ciptakan Area 'Bersih' di Bengkel AHASS

“Pertemuan rutin ini, kami jadikan sebagai upaya untuk meng-upgrade kemampuan SA ketika melayani konsumen AHASS,” tutur Taufiqurrohman, dalam siaran resminya yang diterima di Jakarta medio pekan ini.

Pelatihan yang rutin diberikan oleh Wahana tersebut menyikapi perkembangan permintaan konsumen khususnya terkait jasa pelayanan baik untuk perawatan maupun perbaikan motor Honda milik konsumen.

Diikuti 200 SA yang berasal dari seluruh AHASS Jakarta Tangerang, gathering ini juga diisi dengan beragam kegiatan. Mulai dari motivasi, game seru yang mengutamakan kerjasama, hingga apresiasi pemberian hadiah menarik sebagi bentuk ungkapan terima kasih atas layanan terbaik yang diberikan selama ini.

“Kualitas pelayanan menjadi prioritas yang kami junjung tinggi. Dengan beragam produk berkualitas Honda yang ada dipasarkan, menjadi kewajiban bagi Wahana untuk memberikan layanan after sales yang terbaik,” tutup Taufiqurrohman. [dp/MT]