Terpilih Ketua Baru di Musyawarah Chapter IMEC 2018


BEKASI (DP) – Jabatan pengurus IMEC Chapter Batavia periode 2016 – 2018 telah berakhir. Guna membentuk kepengurusan baru, IMEC Batavia menggelar kembali Musyawarah Chapter pada 1 Mei 2018 di Kediaman Nugroho Budi Santoso atau biasa disapa Bom-Bom, kawasan Jatibening-Bekasi, Jawa Barat.

Musyawarah dihadiri oleh 18 orang anggota IMEC Batavia. Selain itu hadir juga perwakilan dari Pengurus Pusat, Peter Gunawan (Divisi Sponsorship), perwakilan dari pengurus Chapter Bekasi, Rizky dan perwakilan dari Chapter Depok, Herry.

Musyawarah Chapter ini bertujuan untuk memilih ketua Chapter Batavia periode 2018 – 2020. Pemilihan dilakukan dengan pemungutan suara secara langsung bebas dan rahasia. Yang sebelumnya setiap anggota IMEC Batavia memberikan satu nama calon ketua, yang kemudian dipilih 3 suara terbanyak.

Dari ketiga suara terbesar terpilihlah None Henny Hutabarat (Mok Mok) sebagai Ketua Chapter Batavia periode 2018 – 2020, yang nantinya akan mengemban tugas dari setiap kegiatan yang berlangsung di IMEC Batavia. Di sini None Henny juga dibantu oleh jajaran pengurus baru yang telah dipilih secara langsung. Dengan terpilihnya None Henny Hutabarat (Mok Mok) sebagai ketua Chapter Batavia periode 2018 – 2020, membuktikan bahwa saat ini emansipasi wanita sudah terjadi di jajaran pengurusan IMEC, yang merupakan satu-satunya ketua chapter wanita di IMEC.

Baca juga:  Rayakan HUT ke-15, AXIC Kampanye Kurangi Sampah Plastik

Kemudian pada sore harinya, Bang Peter selaku perwakilan dari IMEC Pusat, memberikan sambutan di acara ramah tamah, dan pada kesempatan ini beliau mengungkapkan,”kepada anggota IMEC Batavia untuk menjaga kekompakan dengan adanya kegiatan Kopdar Wajib yang rutin dilakukan sebulan sekali guna mempererat tali silahturami antar anggota IMEC Batavia”.

Karena kegiatan di IMEC Batavia bisa berjalan berkat dukungan dan kerjasama antar anggota yang beberapa di antaranya memiliki tugas dan tanggung jawab di masing-masing divisi. Selain itu ia sangat mengharapkan kontribusi dan peran serta aktif dari anggota IMEC Batavia, bukan saja dalam kegiatan IMEC, tetapi juga dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Lovers dan Indonesia Automotive Society (IAS). [dp]