Kejurda Sprint Rally 2018 Sapa Warga Paramount Land


TANGERANG (DP) – Perusahaan properti Paramount Land kembali mendukung kegiatan balap bertajuk ‘Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018’ di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, pada 12-13 Mei 2018.

Ajang reli ini diselengarakan Banteng Motorsport bekerjasama dengan IMI Banten.

Kerjuaraan terbuka daerah Sprint Rally 2018 ini merupakan kejuaraan rally tingkat daerah yang terbuka untuk pereli dari daerah asal manapun, dengan memperebutkan poin klasemen pereli daerah bagi pebalap yang berasal dari DKI Jakarta.

“Kami mendukung pelaksanaan Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, sebagai bentuk komitmen kemajuan otomotif di Tanah Air, sekaligus sebagai pembinaan bibit-bibit muda di sprint rally. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan bagi para pecinta dan komunitas otomotif sekaligus menjadi hiburan menarik bagi masyarakat luas khususnya warga Gading Serpong dan sekitarnya karena dapat menyaksikan pereli nasional terbaik berlaga secara langsung,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, dalam keterangan tertulisnya akhir pekan ini.

Ditambahkan Bimo Pradikto, Ketua Harian IMI DKI Jakarta, dalam sambutanya, “Gelaran Kejuaraan Terbuka Daerah Sprint Rally 2018 di sirkuit Paramount Land adalah yang pertama kali dilakukan untuk meramaikan agenda olahraga roda empat IMI DKI cabang sprint rally dalam visi pembinaan, terutama mencari bibit dan potensi pemula agar dapat ikut berbicara di kancah rally nasional yang lebih tinggi nanti”.

Diikuti ratusan pereli baik lokal dan nasional, kelas yang dilombakan dalam kejuaraan sprint rally terbagi menjadi empat group, yakni Sedan 4WD, Sedan 2WD, R (RC), serta Jeep: M1, M2, F1, F2, F3, R1, R2, R3, J1, J2, dan J3. [dp/Byn]