Wahana Kembali Buka Pendaftaran Mudik Bareng Gratis 2018


JAKARTA (DP) – Sebagai bagian dari agenda rutin tahunan, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar program Mudik Gratis Bareng Wahana pada tahun ini. Program ini diprakarsai Corporate Social Responsibility Wahana dan Yayasan Wahana Artha.

Program tersebut merupakan bentuk apresiasi Wahana terhadap mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang, karyawan Wahana Artha Group, mitra polisi dan masyarakat umum.

Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, mengatakan program ini dilaksanakan kembali guna menekan angka pengguna sepeda motor untuk mudik Lebaran ke kampung halaman.

“Selain itu, dengan menggunakan bus tentunya mereka lebih aman. Inilah bentuk apresiasi kami kepada para mekanik AHASS untuk layanan maksimal yang telah diberikan kepada konsumen,” ujar Ronnal dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/5).

Tahun ini, Wahana menyediakan total 25 bus eksklusif full AC dengan jurusan Jakarta-Solo. Keberangkatan mudik dijadwalkan terlaksana pada 13 Juni dari lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Baca juga:  Loyalis Honda Rebel Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

Tidak sekadar menyediakan armada mudik, peserta juga akan mendapatkan makanan berbuka puasa dan beberapa merchandise menarik dari Wahana.

“Mudik bareng Wahana akan menjadikan perayaan Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halaman lebih aman dan nyaman. Segera daftar via online,” tutup Ronnal.

Anda tertarik? Yuk daftarkan diri Anda secara online di website resmi di www.wahanaartha. com. [dp/MT]