11 Kota Besar Bakal Dikunjungi Barisan Motor Sport Honda


JAKARTA (DP) – Di tengah stagnannya pergerakan motor sport di Tanah Air, tidak lantas membuat PT Astra Honda Motor (AHM) patah arang dengan lini produknya. Justru AHM makin menggencarkan beragam promo untuk mengangkat kembali pamor barisan motor sport miliknya kepada konsumen.

Salah satu momennya adalah melalui gelaran Honda Motor Sport 2018 yang dilaksanakan di 11 kota besar di Indonesia. Menggandeng beberapa jaringan main dealer-nya, tema ‘Total Control’ kembali diusung dalam agenda tahunan tersebut.

Dalam event ini, Honda ingin menampilkan keseluruhan produk motor sport yang tampil dengan desain lebih agressif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada gelaran tersebut, jajaran motor sport dihadirkan, mulai dari All New CB150 Verza, CB150R Street Fire, CBR150R dan CBR250RR. Disediakan juga beberapa unit test ride agar konsumen bisa mengeksplorasi sendiri keunggulan motor yang bakal dipinangnya.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik, seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.

Baca juga:  Para Siswa SMK ini Punya Kesempatan Berkarir di Jaringan AHASS

Honda Sport Motoshow 2018 akan diselenggarakan di 28 lokasi di seluruh Indonesia sepanjang 21 April hingga 29 Juli. Adapun jaringan main dealer resmi Honda yang mendukung meliputi PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT Mitra Pinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra mengatakan event ini merupakan upaya perusahaan dan jaringan main dealer-nya untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi.

“Ajang ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya,” ujar Agustinus Indraputra, dalam siaran resminya.

Baca juga:  ROA X Country, Menikmati Kekayaan Alam, Budaya dan Kuliner Sumatera

Setiap gelaran Honda Sport Motoshow disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian seluruh motor sport Honda yang ditampilkan. Untuk menambah kemeriahan acara, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. [dp/MTH]