“Honda FASTival 2018” Pestanya Komunitas Honda Mobil (Galeri Foto)


JAKARTA (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM), Minggu (13/5) bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat,  menggelar “Honda Fastival 2018”, ajang kumpul lebih dari 3000 pengguna mobil Honda yang tergabung dalam beberapa komunitas di Indonesia.

Berbagai kegiatan di lakukan  di acara Honda Fastival 2018 ini, mulai dari jajaran displai mobil modifikasi, balap, slalom, aktivitas sosial, pemberian apresiasi bagi konsumen setia Honda, hingga kompetisi balap virtual reality Honda Civic Type R yang didukung motion simulator.

Selain itu di Honda Fastival terdapat pula beberapa zona hiburan bagi para pengunjung fastival, diantaranya, Zona Experience, zona komunitas, zona safety, serta zona racing Honda yang berada di area pakir Selatan JI Expo kemayoran.

Di zona racing Honda,  bagi para pengunjung festival yang inggin merasakan sensasi kecepatan serta mengadu performa mobilnya, bisa berkompetisi di beberapa jenis arena balap yang disediakan, mulai dari Go Kart, Slalom hingga Drag Race.

Baca juga:  Honda Tebar Program Penjualan dan Diskon di Tumplek Blek

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” jelas Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor saat memberikan sambutan pembukaan Honda Fastival.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “Acara Honda Fastival dirancang sebagai hari yang seru untuk seluruh pencinta Honda. Di ajang ini mereka dapat menikmati berbagai acara yang sesuai dengan karakter mobil Honda, yaitu sporty, stylish, dan menyenangkan untuk dikendarai semua orang.”

Honda juga membawa teknologi mobilitas terbarunya dalam Honda Fastival 2018, yaitu Honda UNI-CUB β, yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung. [dp/Byn]