Semaraknya Ultah ke-3 Great Corolla Club Tangerang Raya


TANGERANG SELATAN (DP) – Pada Minggu pagi pekan kedua Mei 2018, jalan menuju Hotel Lemo Gading Serpong terlihat padat. Pemandangan yang tidak biasa untuk hari libur. Penyebabnya adalah berkumpulnya pemakai Toyota Great Corolla untuk merayakan Anniversary Great Corolla Club Tangerang Raya (GCC-TR) yang ke-3.

Tak kurang dari 17 Chapter GCC Indonesia menghadiri acara tersebut, dan ratusan member GCC Indonesia terlihat antusias mengikuti acara yang berlangsung sampai sore hari. Satu hal yang menarik, acara ini free biaya registrasi untuk peserta karena panitia yang menyiapkan semuanya.

Adapun chapter yang menempuh perjalanan darat terjauh adalah dari Surabaya. “Jarak bukan masalah untuk bisa bersilaturahmi dengan semua member GCC,” ungkap Imam Abdhi Naghara selaku Koordinator Region GCC yang berdomisili di Surabaya.

Tampak pula hadir dalam acara tersebut member dari luar Jawa, yaitu dari chapter Bali dan Balikpapan.

Merayakan Anniversary ke-3, GCC-TR tak hanya menyajikan hiburan bagi peserta, panitia juga melaksanakan program penanaman 500 bibit pohon, penyuluhan safety driving, dan santunan kepada yayasan yatim piatu.

Panitia melibatkan Satlantas Polresta Tangerang dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tengerang untuk mendukung acara tersebut.

“Kami bersyukur acara ini berjalan lancar dan sukses dengan melibatkan pihak lain diluar GCC. Terima kasih atas support-nya,” kata Setiawan, yang bertindak sebagai ketua Panitia Pelaksana.

Hadir dalam acara tersebut, Bastiyan Kurnia sebagai Ketum GCC Indonesia, dan Almi Rakhmad sebagai Sekjen GCC Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia Anniversary GCC-TR yang ketiga, karena telah membuat event yang luar biasa untuk ajang silaturahmi member GCC Indonesia,” ungkap Bastiyan.

“Kekompakan team GCC-TR luar biasa, ini terlihat dari persiapan acara yang melibatkan banyak member. Rapat panitia yang terkadang berlangsung sampai tengah malam tidak sia-sia. Acara sukses dan peserta merasa happy bisa hadir di acara ini,” papar Almi.

Sebagai informasi, GCC-TR saat ini mempunyai 64 member, dan diketuai oleh Andriansyah alias Andri Boank. Sebagian besar member dilibatkan dalam acara ini.

Selamat GCC-TR..!! Semoga makin solid dan aktif dalam perkembangan dunia otomotif nasional. [dp]