Wahana Pertontonkan Desain Agresif Lini Motor Sport-nya


SERPONG (DP) – PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, memulai rangkaian gelaran eksibisi bertajuk Honda Sport Motoshow 2018, yang berlangsung di Mall Living World, Serpong, Tangerang, 19-20 Mei. Dalam pameran ini, Wahana mempertontonkan keempat produk motor sport andalannya.

Adalah Honda CB150R, CBR150R, CB150 Verza dan CBR250RR, yang kembali menyapa para pecintanya. Kembali mengusung tema ‘Total Control’, Wahana mengaku ekshibisi ini guna mendekatkan lagi seluruh jajaran motor sport-nya kepada masyarakat.

Tampilan desain yang agresif berperforma tinggi dan sekaligus tangguh, diyakini Head of Marketing Wahana, Ario, bakal membius pengunjung mal yang datang ke venue. Tak hanya memajang, konsumen juga diberikan kesempatan untuk menjajal langsung performa keempat produk sport Honda tersebut.

“Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk mendekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di area Jakarta dan Tangerang. Kami juga menyiapkan area riding test memadai yang dapat digunakan konsumen menjajal performa produk tersebut,” ujar Ario.

Baca juga:  Samsul Bertekad Budayakan Tertib Berkendara di Indonesia

Beragam kegiatan juga digelar saat itu, mulai dari penjualan unit dengan promo menarik, penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, apparel, talkshow, community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional, J Rock.

Sembari menikmati hiburan, pengunjung juga mendapatkan edukasi kampanye safety riding langsung dari tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Event ini dimanfaatkan pula oleh komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk menggelar gathering.

“Lengkap, semua kami hadir dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini. Mulai dari mendekatkan tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas. Kami juga menggelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis yang berlangsung pada sore harinya,” tutup Ario. [dp/MTH]