Lexus Siap Bantu Konsumen Berlibur dengan Nyaman


JAKARTA (DP) – Sejak resmi hadir di Indonesia tahun 2007, Lexus Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan layanan ‘premium’ kepada para konsumennya. Salah satunya melalui layanan terpadu Lexus Mobile Concierge Service (LMCS), yang sudah ada sejak 2014 lalu.

Layanan ini dihadirkan meningkatkan amazing experience bagi pelanggan, sekaligus melayani pemilik yang memiliki keterbatasan waktu dalam melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Lexus.

Empat tahun sudah layanan LMCS ini diberlakukan, Lexus terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur berkelas yang semakin nyaman.

Adrian menjelaskan bahwa layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau di manapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.

“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, dalam siaran resminya, Jumat (26/5).

Baca juga:  Bermotor Afrika-Eropa-Indonesia: Mario Iroth Nikmati Trans-Siberia yang Dingin

Fasilitas dari layanan LMCS ini juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima. Layanan yang diberikan LMCS berupa Rescuer dan Personalized Luxury Experience.

Layanan Rescuer disini cukup berarti saat terjadi banjir, dan LMCS dapat membantu pemilik Lexus yang terisolir karena banjir. Sementara Personalized Luxury Experience, seluruh armada Lexus dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus.

Lexus Indonesia berharap bahwa setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch point Lexus dimana saja. Layanan tersebut antara lain Lexus Takumi, Sophisticated Luxury, Attention To Details dan Limitless Luxury Experience.

“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” kata Adrian lebih lanjut.

Baca juga:  Yuk 'Sowan' ke mobil88, Ada Weekend Surprise Loh!

Personalized Luxury Experience juga dapat ditemukan di beberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani lifestyle pelanggan Lexus.

Kesetiaan Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi. [dp/MTH]