Berkah Enduro Berikan Kenyamanan dan Keamanan bagi Pemudik


JAKARTA (DP) Memasuki tahun ke 13 dalam melayani masyarakat di Indonesia, PT Pertamina Lubricants kembali mengadakan program di bulan yang penuh berkah kebaikan.

Dengan tajuk “Berkah Enduro” ada beberapa keuntungan yang bisa didapat pengguna oli Pertamina, mulai dari Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro, disamping program tersebut Pertamina juga tidak lupa berbagi untuk konsumen dan santunan anak yatim dalam tak’jil on the road.

“Kami terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan. Kami hadir dengan program Berkah Enduro ini yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik.” ujar Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive.

Di program Ketupat Enduro yang berlangsung sejak (1-13/6) brad n sis biaa mendapatkan paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 45.000 untuk type Enduro matic dan Rp 50.000 Enduro 4T Racing, dalam bingkisan yang berisi oli, kanebo, plester/koyo, snack makanan, minuman, minyak angin dan peta jalur mudik.

Baca juga:  KTB Berikan Pelatihan Dasar Otomotif Kepada Siswa SMK

Lesehan Enduro menjadi salah satu lokasi posko dari Pertamina Lubricant yang tersebar di 10 lokasi pada (9-13/6) mulai dari Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Utara, Selatan, Jawa Timur, dan Kalimantan. Di posko ini kalian bisa beristirahat dan menikmati beragam fasilitas secara gratis.

Promo Ramadhan menjadi kesempatan untuk melakukan perawatan kendaran di 900 outlet, pengguna roda 4 dapat menikmati free 1 liter produk atau voucher Rp 50.000 bagi konsumen yang melakukan penggantian pelumas Fastron seris sebanyak minimal 3 Liter.

Sementara konsumen sepeda motor free 1 botol enduro gear matic atau voucher Rp 10.000 pembelian oli produk Enduro Racing/ Enduro Matic kemasan 1 L dan 0,8 L di Start Outlet Fastron, Oli mart, Bright Olimart Modular, Bengkel Enduro, Enduro Express dan 270 jaringan Bright Store di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Pertamina juga bekerjasama dengan shop & drive, disini pelanggan bisa mendapatian discount 50% dengan pembelian menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri dan BNI. Untuk mengetahui layanan bengkel dan outlet Pertamina juga bekerjasama dengan aplikasi nafigasi Waze yang dapat mempermudah perjalanan menuju kampung halaman. (dp/ARB).

Baca juga:  Berkat Wald, Tampang Toyota C-HR Ini Kian Sangar