Kembali Bersilaturahim, Move Rapatkan Barisan


JAKARTA (DP) – Sukses mengadakan event Motion (Move In Action) di tahun lalu, kini Move Jabodetabek-ser kembali mengadakan Motion vol.2. Masih dengan konsep yang sama, kini Motion lebih diminati para member Move di Indonesia, event tahun lalu hanya diikuti oleh Move North dan kini Move wilayah Jabodetabek-ser ikut meramaikan Motion yang berlangsung di Merlynn Park Hotel di Jakarta, Selasa (29/5).

Abhie selaku ketua penyelenggara Motion, mengatakan tahun ini animo peserta lebih tinggi, “Tahun ini sesuai dengan target kita yaitu lebih dari 80 orang. Ditambah lagi tahun ini perwakilan dari masing masing wilayah yang ada di Jabodetabek-ser turut berpartisipasi, selain beramal di bulan yang baik kami juga bersilaturahim sambil ada soaialisai dari Ketua Umum Move Indonesia untuk event Jamnas (Jambore Nasional)”, ujar Abhie.

Bukan hanya sekadar buka puasa dan berkumpul, para member dan peserta santunan memulai acara dengan rolling city dan berlanjut dengan games dan akhir acara para member olahraga di kolam renang yang telah tersedia.

Baca juga:  Beli Vespa dan Piaggio Dapat Bonus Voucher Belanja Jutaan Rupiah

“Sama seperti tahun lalu para peserta santunan kita ajak makan di salah satu hotel bintang, agar mereka juga bisa merasakannya.” Lanjut Abhie.

Pada tahun ini Motion menggalang dana dan bingkisan dari sponsor untuk 25 anak yatim dan beberapa warga tidak mampu.

“Menjalin silaturahim ini bukan hanya di bulan puasa, usahakan tiap bulan selalu bersilaturahim. Dan jangan lupa juga memaksimalkan untuk event Jamnas kita di bulan September,” tutup Faisal Ketua Move Indonesia. (dp/ARB)