Lexus Jadi Merek Terhandal di Ajang Auto Trader Awards 2018


LONDON (DP) – Dalam serangkaian survei yang melibatkan puluhan ribu pemilik mobil di Inggris, muncul nama Lexus sebagai merek paling handal di kalangan pemilik mobil di Negeri Ratu Elizabeth.

Tak seperti banyak penghargaan otomotif lain yang pemenangnya ditentukan melalui penilaian tim panel juri yang terdiri dari sejumlah awak media otomotif, Auto Trader New Car Awards diberikan berdasarkan opini dari sekitar 43.000 pemilik mobil yang disampaikan melalui survei online.

“Tak mengejutkan melihat Lexus sebagai yang terdepan dalam hal kehandalan, karena merek ini sudah memiliki reputasi hebat di sektor ini selama bertahun-tahun. Penghargaan ini sebagai bukti bahwa para pemilik mobil benar-benar melihat manfaat dari kehandalan mekanikal mobil mereka untuk pemakaian sehari-hari, dan yang lebih penting lagi, mereka mengapresiasi hal itu. Kerja bagus Lexus,” kata Ivan Aistrop, Road Test Editor Auto Trader, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Prius Makin 'Dijauhi' Konsumen, Ini Jurus yang Disiapkan Toyota

Sedangkan Erin Baker, Editorial Director Auto Trader mengucapkan selamat kepada Lexus dan seluruh peraih penghargaan lainnya atas pencapaian yang mereka raih dan diharapkan akan terus melakukan inovasi demi mendapatkan pengakuan lebih dari konsumen.

“Tujuan utama kami adalah memberikan konsumen pengalaman mengagumkan, sehingga penghargaan ini diapresiasi sebagai penilaian independen atas usaha kami dalam membangun kendaraan dan memberikan layanan yang diharapkan konsumen setiap waktu,” ujar Ewan Shepherd, Direktur Lexus di Inggris.

Tak hanya itu, penghargaan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap teknologi hybrid yang dimiliki Lexus. Teknologi hybrid sendiri telah disematkan pada sekitar 99 persen kendaran Lexus yang dipasarkan di Inggris. “Konsumen kami melihat mesin hybrid sebagai pilihan mesin yang handal, bandel dan efisien,” imbuhnya. [dp/TGH]