Goodyear Raih Predikat Pemasok Pengiriman Terbaik


AKRON (DP) – Goodyear Tire & Rubber Company kembali dianugerahi penghargaan sebagai pemasok pengiriman terbaik. Penghargaan ‘Excellent Performance’ untuk kategori supplier pengiriman terbaik ini diberikan oleh produsen mobil asal Jepang, Subaru Indiana Automotive, Inc. (SIA), pada awal Mei lalu.

Steve McClellan, Presiden Goodyear America, mengatakan kolaborasi Goodyear dan Subaru menghadirkan komitmen untuk meningkatkan kinerja serta menghadirkan produk unggulan kepada para konsumen.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan produsen mobil seperti Subaru. Subaru sendiri telah mengaplikasikan ban konsumer terbaik kami pada produk-produk kendaraan terlaris yang dimiliki oleh Subaru,” kata Steve dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/5).

Goodyear telah menjadi pemasok peralatan sejak 2005, memasok ban OE untuk Subaru Tribeca dan saat ini sedang bekerja sama dengan Subaru untuk memberikan tiga perlengkapan Subaru Legacy.

Di Indonesia sendiri, meskipun Subaru tidak membuka pabriknya di Indonesia, namun masyarakat masih dapat menikmati ataupun meminang beberapa lini produk Subaru yang dipasarkan, seperti All-New WRX, All-New WRX STI dan XV STI Performance Edition, yang telah diperkenalkan di IIMS 2014.

Baca juga:  Pesan Semen Melalui Online, Ongkir Gratis

Ken Nelson, Manager SIA, menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bukti kinerja Goodyear yang baik dalam hal keselamatan, pengelolaan lingkungan, kualitas, pengiriman dan kemitraan.

Selain penghargaan ini, Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari Honda North America sebagai ‘The Prestigious Supplier Sustainability’ atas komitmen yang luar biasa terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Goodyear juga mendapatkan penghargaan dari General Motors sebagai supplier Terbaik di 2017 untuk kategori ban, di mana Goodyear sudah mendemonstrasikan keunggulan produk, sistem pengiriman terbaik, dan layanan consumer yang terpercaya. [dp/MTH]