Suzuki Hadirkan Warna Original Buat Genjot Penjualan GSX-S150


JAKARTA (DP) – Menjelang pertengahan tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menyiapkan senjata untuk menghadapi persaingan dagang hingga akhir tahun, pada type sport touring Suzuki GSX-S150 kini sudah dibekali dua pembaharuan yaitu warna dan fiture keamanan.

Suzuki GSX-S150 kini telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, disamping itu pilihan fitur pengaman Shuttered Key System juga bisa ditemukan pada type GSX-S150. Bahkan kini Suzuki mengenalkan warna baru untuk Suzuki GSX-S150 yaitu Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red.

“Suzuki dulu terkenal dengan warna kuning dan kita coba munculkan kembali warna Suzuki. Dengan fiture keyles dan penyegaran warna, kita berharap GSX-S150 bisa mencapai target,” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS.

Target penjualan dari Suzuki GSX-S150 hanya ada di angka 1.500 tiap tahunnya, sementara untuk Suzuki GSX-R150 mencapai 3000 unit. Untuk mencapai target penjualan dari GSX-S150 kini ada 2 varian berbeda, pertama dilengkapi dengan Keyless Ignition System dengan 2 pilihan warna yaitu Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Kecanggihan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System bisa ditebus dengan harga Rp 26.200.000,-. sedangkan bagi konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000. Seluruh varian ini bisa kalian lihat di bengkel resmi Suzuki atau pameran Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran. [dp/ARB]