Dianggap Geng Motor Brisic Kolaborasi dengan Main Dealer Honda


BERAU (DP) – Melakukan kegiatan positif menjadi agenda club dan komunitas di bulan Ramadhan, seperti yang dilakukan Berau Scoopy Automatic (Brisic) dengan menggelar buka puasa dan santunan anak yatim.

Kegiatan positif ini menjadi agenda tahunan dari Brisic, dan kali ini ada respon positif dari main dealer motor Honda di Berau untuk berkolaborasi melakukan kegiatan di bulan Ramadhan. “Insha allah ini akan kita jadikan sebagai agenda tahunan di bulan ramadhan, terutama di internal club motor Brisic untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.” Pungkas bro Afan ketua Brisic.

Berlokasi di Dealer Astra Motor Honda Berau, Jalan Dr Murjani II kab.berau puluhan anak yatim dari Yayasan Khubbul Yataama Wal Masaakin Berau, hadir menjelang berbuka puasa. Fikih Rizkya Putra, Brand Head Astra Motor Berau menambahkan Maksud dan tujuan acara ini untuk kekompakan tim Astra Motor Berau dan community yang menjadi bagian dari brand Honda.

Baca juga:  Purwarupa Mobil Listrik Mungil Honda Debut di Eropa

“Club motor di mata sebagian masyarakat adalah geng motor yang terkenal dengan kriminal dan ugal ugalan di jalan, semoga dengan adanya event ini pandangan masyarakat mengenai club motor sedikit sedikit bisa berubah menjadi sesuatu yang positif.” Ucapnya

Selain mencari hikmah di bulan Ramadan, tujuan lain Brisic mengadakan acara buka puasa dan santunan adalah menghilangkan citra negatif klub motor di mata masyarakat. [dp/ARB]