Kepedulian Hyundai Kawal Konsumennya Mudik ke Kampung Halaman


JAKARTA (DP) – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) telah mempersiapkan berbagai layanan bagi pemilik mobil Hyundai yang berencana libur Lebaran. Tradisi ini pun dijawab positif oleh Hyundai dengan diluncurkannya program Layanan Hyundai Siaga 2018.

Dengan adanya program yang berlangsung pada 8 Juni hingga 19 Juni tersebut, Hyundai siap memberikan rasa nyaman dan aman buat pemudik beserta keluarganya di kampung halaman.

“Layanan Hyundai Siaga dihadirkan agar perjalanan mudik Lebaran para konsumen setia Hyundai dapat berjalan lancar dan aman karena Posko Siaga Hyundai berada di titik-titik strategis rute mudik tahun ini,” ujar Andi Agung, Service Marketing Division Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dua pelayanan bakal dihadirkan untuk konsumen pada Hyundai Siaga 2018,  yaitu Posko Siaga Hyundai, yang mulai beroperasi pada 8 – 17 Juni selama 24 jam. Adapun titik-titik lokasinya meliputi Rest Area Cipali KM 102, Hyundai Cirebon, Jl. Brigjen Dharsono No.8, Hyundai Dr Cipto Semarang, Jl. DR.Cipto No.9 dan Hyundai Wiyung Surabaya, Jl. Raya Lidah Kulon No.13-17 Lakarsantri.

Baca juga:  Kala Hyundai Santa Fe Anyar Mempesona Pengunjung GIIAS 2018

Masih ada satu lokasi Posko Siaga Hyundai lagi yang akan beroperasi pada 15 – 19 Juni, yakni di Hotel Parama Cisarua, Jl. Raya Cisarua KM. 22 Cisarua, Bogor.

Layanan lain yang diberikan adalah Emergency Service. Hyundai Emergency Service Dealer berada di 32 titik jalur mudik yang siap membantu dan melayani konsumen selama masa mudik dan liburan ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hyundai Road Side Assistance 24H di nomor 0800 182 1407 (Bebas Pulsa) dan 0812 970 0019 (SMS). [dp/MTH]