Cara KYT Helmet Edukasi Pentingnya Helm Berkualitas


JAKARTA (DP) – Terus mendekatkan diri dengan konsumen memang menjadi komitmen PT Tarakusuma Indah (TI) selaku pemegang merek KYT Helmet di Indonesia. Terlebih dengan momen bulan suci Ramadhan dan MotoGP, pihak TI ingin memanfaatkannya melalui berbagai kegiatan.

Dengan menggandeng komunitas pecinta helm KYT, yaitu Vendetta 2 Lovers dan R10 Holic, PT TI menggelar acara bertajuk ‘Meet Up with KYT Helmet Lovers’ di Bike Corner Jakarta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (3/6).

Kegiatan ini difokuskan untuk memberikan santunan kepada para anak yatim piatu yang letaknya tak jauh dari venue. Puluhan anak di yayasan tersebut menerima donasi, yang diserahkan langsung oleh Henry Tedjakusuma selaku Direktur PT TI.

Temu kumpul ini juga bertepatan dengan pelaksanaan seri keenam MotoGP yang berlangsung di Italia. Antusiasme tinggi mereka tunjukkan dalam mengikuti serangkaian acara menarik yang disajikan, termasuk games seru yang diadakan.

Baca juga:  29 Titik Layanan Wuling Siaga Lebaran Telah Beroperasi

Sebelum seri MotoGP dimulai, Henry memberikan product knowledge seputar KYT Helmet kepada total sekitar 50 anggota Vendetta 2 Lovers dan R10 Holic yang hadir. Tak sedikit dari komunitas pecinta KYT Helmet yang bertanya-tanya mengenai produk helm KYT atau sekedar berbagi pengalamannya menggunakan helm KYT.

“Rekan-rekan komunitas jangan pernah sanksi terhadap kualitas produk KYT. Karena sudah melalui berbagai pengujian, terlebih untuk tipe helm KYT untuk segmen atas sudah mengacu pada pengetesan dari Eropa,” tegas Henry.

Bersamaan dengan itu, PT TI memberikan kejutan dengan melakukan soft launching KYT Skyhawk dan KYT NX-Race. Sejatinya, KYT NX-Race sudah muncul di anjungan KYT di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, dan mampu mengundang decak kagum khususnya para pecinta helm KYT.

“Kita sengaja memanfaatkan momen ini untuk melakukan soft launching untuk menjawab keinginan dari para konsumen setia kami. Kedua helm terbaru ini kami yakin bisa menjadi jawaban atas kebutuhan mereka akan helm keren berkualitas tinggi dengan spesifikasi balap,” tambah Henry.

Baca juga:  Duo Big Bike KTM Resmi Dipasarkan di Indonesia

Setelah buka puasa bersama, puncak acara ditutup dengan Nonton Bareng MotoGP 2018, GP Mugello, Italia. Semua saling menyemangati rider jagoannya masing-masing. Musim ini juga semakin seru, karena ada banyak rider yang menggunakan helm KYT di kelas MotoGP.

Tercatat ada 7 rider internasional yang mengandalkan helm KYT. Di kelas MotoGP ada Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dan Xavier Simeon (Reale Avintia Racing), di kelas Moto2 ada Andrea Locatelli (Italtrans Racing Team), Simone Corsi (Tasca Racing Scuderia), serta Fabio Quartartaro (Beta Tools – Speed Up Racing).

Juga ada Isaac Vinales (SAG Team), terakhir di kelas Moto3 ada Jaume Masia (Bester Capital Dubai). Selain itu, masih ada juga Xafi Fores (World Superbike Championship) dan Manuel Pagliani (CEV Moto3).

“Dalam acara kali ini kami hanya ingin mempererat tali silaturahmi dengan konsumen kami, khususnya para pecinta helm KYT, sekaligus berbagi dengan para anak yatim piatu. Dengan interaksi dan kedekatan seperti ini, kami jadi tahu animo konsumen kami serta masukan seperti apa dari mereka. Menurut kami, suara konsumen sangat penting untuk pengembangan produk kami,” ungkap Henry. [dp/MTH]