Mampir Posko Mudik Wuling, Gratis Cek Mobil


JAKARTA (DP) – Wuling Motors bakal menyediakan 29 titik layanan selama libur Lebaran, yang dikemas dalam program “Wuling Siaga Lebaran’. Seluruh titik tersebut berada di lokasi strategis sepanjang jalur mudik mulai dari Jakarta hingga Manado.

Program ini sendiri mulai beroperasi pada 9 – 24 Juni, baik untuk Posko Mudik, Bengkel Siaga yang dilengkapi ERA 24 Jam, serta bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengakui kelima posko yang tersedia difokuskan di wilayah Jawa Barat. Yaitu di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek.

“Populasi terbanyak pemilik Wuling berada di Pulau Jawa yakni sekitar 70%, sementara area Jabodetabek tercatat 60%. Itulah mengapa konsentrasi kami untuk posko mudik kami tempatkan di Jawa Barat,” kata Taufik di sela-sela peluncuran program di Jakarta, Selasa (5/6).

Baca juga:  Peserta GIIAS Makassar Auto Show 2018 Tebar Promo Menggiurkan

Menurut dia, pengalokasian posko mudik ini dikarenakan area Jawa Barat merupakan ‘gerbang’ awal bagi pemudik yang ingin menuju wilayah lain. Selain itu, posko-posko ini merupakan lokasi yang berada di jalur mudik yang lazim dilewati.

Untuk memfasilitasi sedikitnya posko mudik yang tersedia, lanjut Taufik, pihaknya telah menyediakan 12 Bengkel Siaga dan bengkel yang tetap buka selama periode mudik berlangsung. Yaitu mulai dari 11 Juni hingga 20 Juni.

Ke 12 bengkel resmi itu berada di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda dan Banjarmasin, mulai pukul 08.00 – 17.00.

“Kami juga menyediakan mobile service dan towing. Untuk Posko Mudik mulai beroperasi pada 9 – 24 Juni. Konsumen yang mampir kami berikan free check up kondisi mobilnya,” pungkas Taufik. [dp/MTH]