Beli Vespa dan Piaggio Dapat Bonus Voucher Belanja Jutaan Rupiah


JAKARTA (DP) – Dengan mengusung kampanye ‘Safety in Style’, Piaggio Indonesia menuangkannya dengan memberikan penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Anjungan Piaggio Indonesia juga memberikan bonus ‘asyik’ bagi konsumen yang bertransaksi hingga akhir Juni ini.

Selama berlangsungnya JFK 2018 (23 Mei – 1 Juli), beragam penawaran siap diberikan kepada pengunjung. PT Premier International selaku diler resmi Piaggio dan Vespa, yang menggawangi booth, menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai daya tarik utama bagi para pengunjung.

Tak hanya itu, Piaggio Indonesia bersama dengan 34 diler yang tersebar di seluruh Indonesia merayakan bulan suci Ramadhan dengan memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian produk Piaggio atau Vespa selama 1 hingga 30 Juni 2018.

Bertemakan ‘Lebaran Penuh Gaya’, tersedia bonus voucher belanja plus gratis floormat. Besaran voucher yang diberikan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta untuk pembelian skuter Vespa. Sementara untuk Piaggio, tiap pembelian Medley ABS mendapatkan voucher Rp 4 juta plus floormat secara cuma-cuma.

Baca juga:  Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas

Promo penjualan tersebut untuk melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

“Kami ingin merayakan bulan suci Ramadhan bersama pelanggan melalui ragam penawaran yang memberikan nilai lebih bagi setiap produk yang dibeli,” sebut Piaggio Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/6).

Keuntungan lain yang diberikan kepada pengunjung yakni setiap pembeli skuter Vespa akan memperoleh paket aksesoris senilai hingga Rp 8,5 juta. Sedangkan untuk Piaggio berhak mendapatkan aksesoris resmi senilai hingga Rp 5,6 juta.

Piaggio juga menawarkan potongan harga 10% untuk setiap pembelian suku cadang. Program promo ini berlaku mulai 27 Mei hingga 7 Juli 2018.

Seluruh aksesoris ini disertakan dalam paket bonus, guna meningkatkan tampilan sekaligus aspek keamanan dan kepraktisan dari lini skuter matik Italia yang ternama ini. [dp/MTH]