Berharap Berkah Ramadhan, Tosca Gelar Munas dan Baksos


JAKARTA (DP) – Ramadhan bukanlah halangan untuk melakukan kegiatan positif, ditambah lagi dengan niatan yang baik, seperti yang dilakukan komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) selama Ramadhan dengan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dan bakti sosial.

Munas kali ini dihadiri delegasi dari beberapa chapter Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) se-Nusantara dengan diwakilkan oleh masing masing pengurus tiap chapter. Acara dimulai dengan sambutan, penyampaian LPJ pengurus 2016 – 2018 dan pemilihan calon ketua periode 2018 – 2020.

Empat orang calon ketua umum terpilih di antaranya, no urut 1. Nandang Sugianto T0005, 2. Indra Cahyadi T0002, 3. A.T. Ariestia J T0009 dan 4. M. Nassar Danuningrat T0246. Pemilihan dilakukan dengan voting google docs dari seluruh member TOSCA pada periode 18 Mei hingga 27 Mei 2018. Voting langsung hanya untuk panitia munas dan pengurus pusat serta caketum terpilih di hari dilaksanakannya Munas TOSCA.

Baca juga:  Kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Bumi Sriwijaya

Bro Nandang Sugianto (Nandang) berhasil unggul dengan perolehan 57% dari member yang telah berpartisipasi dalam pemilihan ini, dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia untuk Periode 2018-2020.

“Kami semua sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam komunitas ini (TOSCA), dengan tetap mengedepankan hak pilih para member semuanya yang kerahasiaan pemilihannya terjaga dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas ini,” ungkap Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA periode 2016-2018.

Lebih berkah lagi munas kali ini para member sudah meniatkan diri untuk melakukan bakti sosial kepada mereka yang membutuhkan, TOSCA berbagi santunan dengan Yayasan Ad Dakhlan Pasar Minggu berupa uang tunai.

Semua rangkaian acara munas pertama yang diadakan TOSCA ini berjalan dengan lancar. Diharapkan TOSCA semakin solid dan guyub dan Ketum Terpilih, Nandang, dapat membawa TOSCA semakin berprestasi di kancah komunitas otomotif nasional dan internasional, dengan slogan ‘Salam TOSCA One Family’ dapat terimplementasi di semua member yang berbeda suku, agama, ras dan golongan, tutup Furqon, Ketua Pelaksana Munas TOSCA periode 2018 – 2020. [dp/ARB]