Shop&Drive Berikan Layanan Ekstra di Rest Area Cipali KM 102


JAKARTA (DP) – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemudik, Shop&Drive menghadirkan posko mudik di Rest Area Cipali KM 102. Posko ini mulai beroperasi pada 9-14 Juni mendatang.

Kehadiran posko yang berlokasi di titik utama ruas tol ini guna memberikan dan memastikan kondisi kendaraannya laik dipergunakan untuk perjalanan jauh pemudik.

Posko mudik yang dihadirkan Shop&Drive ini dapat melayani berbagai servis layaknya datang ke outlet Shop&Drive secara langsung. Pemilik kendaraan dapat mengganti oli, aki, bahkan shock absorber (syarat & ketentuan berlaku) di lokasi tersebut.

Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts, mengatakan kesibukan sehari-hari terkadang membuat pemilik kendaraan lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh.

“Pelayanan posko mudik ini demi lancarnya perjalanan mudik pemilik mobil. Kami juga siap melayani konsumen untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil,” tutur Indra, dalam siaran resminya, Rabu (6/6).

Baca juga:  Nilai Ekspor All New Honda Brio Capai Rp1 Triliun

Selain penggantian komponen, Posko Mudik Shop&Drive juga hadir untuk melayani penambahan tekanan angin, pengecekan minyak rem, filter udara, lampu, dan servis ringan lainnya.

Indra pun mengimbau agar para pemudik selalu berkendara dengan aman demi keselamatan diri sendiri dan seluruh pengguna jalan.

“Bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan namun mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir karena outlet-outlet kami juga tetap buka di hari Lebaran,” ujar Indra.

Outlet Shop&Drive akan tetap beroperasi dan melayani Battery Home Delivery (BHD) 24 jam untuk mengganti aki di mana pun dan kapan pun melalui Call Shop&Drive 15-000-15. [dp/MTH]