Pecinta Mitsubishi Lancer SL ‘Sareng Baraya’ di Tanah Pasundan


CILOTO (DP) – Bulan Ramadhan sering dijadikan ajang silaturahmi oleh para pecinta merek otomotif, yang kerap dibarengi dengan kegiatan amal untuk masyarakat yang membutuhkan, salah satunya adalah SL Never Die.

Para pengguna Mitsubishi Lancer SL yang berjaya di era 1980-an, memanfaatkan momen Ramadhan sebagai ajang silaturahmi seraya menjaga eksistensi kelompok yang dinamai SL Never Die. Berlokasi di Ciloto, Cipanas, Jawa Barat, para pecinta Lancer SL menggelar acara kumpul bareng pada akhir pekan lalu. Mengusung tema ‘Buka Puasa Sareng Baraya’, yang mengandung makna “Buka Puasa bersama Saudara”, terbukti puluhan member dari anggota SL Never Die Chapter Bandung, Cianjur dan Tangerang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kabarnya event ini terselenggara secara spontanitas untuk mengisi kegiatan positif di bulan yang penuh berkah. “Dalam bulan yang penuh berkah ini, mudah-mudahan acara ini bisa menjadi agenda tahunan,” tutur Himawan, ketua panitia penyelenggara.

Baca juga:  Toyota Astra Motor Raih 2 Penghargaan CSR Lingkungan

Diawali dengan sambutan dari masing-masing ketua chapter dan perwakilan pecinta Lancer SL, juga mendengarkan tausiyah sebelum berbuka puasa yang disampaikan oleh pimpinan pondok pesantren setempat yang membuat suasana menjadi khidmat.

Usai melakukan buka puasa bersama, acara berlanjut dengan ibadah sholat Maghrib dan santunan kepada anak yatim. Kemudian acara dilanjutkan dengan berbincang santai dan berbagi pengalaman seputaran kegiatan otomotif.

“Semoga acara yang telah terselenggara ini bisa menambah pahala, menjadi berkah dan tabungan kita semua di akhirat nanti,” tutup Toni, ketua SL Never Die Chapter Bandung. [dp/ARB]