Honda CARE, Cara DAM ‘Usir’ Kekhawatiran Konsumen


BANDUNG (DP) – Untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, PT Daya Adicipta Motora (DAM) secara resmi memperkenalkan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE), di Café Ngopdul, Bandung, Jumat (8/6).

Layanan khusus pemilik sepeda motor Honda di Jawa Barat tersebut didukung penuh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS. Sebanyak 10 unit motor Honda CARE akan ditempatkan di 10 bengkel resmi AHASS.

Meliputi AHASS Bekasi Motor-Bekasi, AHASS Catur Putra Jaya-Bogor, AHASS Berdikari Motor 2-Majalengka, AHASS Daya Adicipta Motor Cibeureum-Bandung, AHASS Mitradeka Mandiri 2-Bandung, AHASS Sanprima-Bogor, AHASS Tridjaya Motor-Subang, AHASS Sinar Makmur-Sumedang, AHASS Mansyur Motor-Depok, dan AHASS Sumber Motor-Karawang.

Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengatakan ketersediaan 10 armada Honda CARE ini siap memberikan pelayanan saat konsumen mengalami kendala saat diperjalanan. Adapun jam operasional Honda CARE mulai pukul 08:00 – 16:00 WIB.

Baca juga:  Daihatsu Konsisten Dukung Olahraga Bulu Tangkis di Indonesia

“Konsumen tinggal menghubungi Call Center di nomor telepon 1 500 989 (Pulsa Lokal) atau (022) 605 1000. nantinya tim call center Honda akan segera menghubungi jaringan AHASS yang memiliki layanan Honda CARE terdekat untuk mengirimkan bantuan ke lokasi,” ucap Fenny dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/6).

Bertepatan dengan mudik dan arus balik Lebaran tahun ini, layanan armada Honda CARE juga bakal hadir di posko mudik Bale Santai Honda (BSH) yang tersebar di 5 titik lokasi di Jawa Barat.

Yaitu di Sukra-Indramayu, By Pass-Cirebon, Ciranjang-Cianjur, Cicalengka-Bandung, Rajapolah-Tasikmalaya, yang akan mulai beroperasi pada 9 Juni hingga 16 Juni.

“Kami memberikan layanan ini agar konsumen semakin merasa aman dalam berkendara. Honda CARE dibentuk untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen apabila mendapat kendala dengan motornya saat berkendara dan jauh dari lokasi AHASS,“ pungkas Fenny. [dp/MTH]