Superhero Sambut Pemudik di MPM Lubricants Menuju Kampung Halaman


JAKARTA (DP) – MPM Lubricants selaku produsen pelumas Federal Oil, untuk kesekian kalinya secara konsisten menggelar acara mudik bersama, yang tahun ini merupakan pagelaran tahun keempat dalam menyambut Idul Fitri 1439 H dengan mengusung tema “Bersama Meraih Kemenangan”.

Acara mudik bersama ini dilakukan dengan start bertempat di kantor MPM, kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta, Selasa (12/6).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mudik bersama kali ini juga peruntukkan bagi para mekanik, loyalis dan konsumen setia. Terdapat 10 unit bus disiapkan oleh MPM untuk mengantar para pemudik ke beberapa tujuan lokasi di kampung halaman, seperti Semarang, Yogyakarta, Solo hingga Surabaya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari agenda 30th MPM Lubricants di tahun 2018, Kami berharap apresiasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para mekanik dan loyalis untuk dapat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman, semoga perjalanan mudiknya menyenangkan dan tiba di tempat tujuan dengan selamat,” ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants, saat melepas rombongan pemudik ke kampung halaman.

Baca juga:  Dealer 3S Mitsubishi Motors Kini Ada di Jalur Pantura, Tuban Jawa Timur

Selain itu, saat seremoni pelepasan para pemudik, MPM Lubricants juga menyuguhkan beberapa hiburan serta menampilkan kostum superhero yang menyambut para pemudik saat tiba di lokasi kantor pusat MPM Lubricants.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini MPM Lubricants menghadirkan para superhero ini untuk memberikan pesan bahwa para mekanik yang menuju kekampung halaman juga merupakan pahlawan bagi keluarganya. [dp/Byn]