MJI Sasar 10 Lokasi Untuk Berbagi Donasi


JAKARTA (DP) – Pecinta Mercedes-Benz G-Class yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) kembali membuat kegiatan yang cukup diperhitungkan kekompakannya, sesuai tema ‘Berbagi Tanpa Batas’ di bulan Ramadhan MJI akan memberikan ke 10 titik lokasi di Indonesia.

Pada tahun sebelumnya, MJI selalu menggelar baksos di satu tempat, namun tahun ini mereka menggelar acara serupa di sepuluh titik dan terpusat di Panti Wreda Budi Mulia 3, JL Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Ramly Fernando Ortega, Ketua Pelaksana Bakti Sosial MJI Berbagi Tanpa Batas mengatakan bantuan ini diberikan bukan hanya di Panti Wreda, namun juga di beberapa yayasan dan panti asuhan.

“MJI Peduli ini untuk kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. Karena bantuan ini kami berikan tidak hanya untuk panti atau yayasan yang hanya di huni oleh mereka yang beragama Islam,” ujar Ramly.

Baca juga:  MBC Indonesia Ingin Tunjuk 'Bro' Jokowi Jadi Presidente Bikers Indonesia

Lebih lanjut Ramly mengharapkan bantuan yang diberikan akan bermanfaat untuk keseharian para penghuni panti.

“Kami berharap bantuan MJI ini bisa berguna dan memang tepat guna. Semoga apa yang diberikan member MJI ini bisa bermanfaat bagi penghuni panti ataupun yayasan dan juga bisa memberikan berkah bagi kita semua,” ucap Ramly.

MJI ‘Berbagi Tanpa Batas’ memiliki tujuan membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan. Selain di Jakarta (lima lokasi), kegiatan MJI Peduli juga digelar secara serentak dibeberapa daerah, seperti Bandung, Semarang, Bukit Tinggi, Malang, dan Cirebon. [dp/ARB]