Cara Loyalis Regal Raptor Rayakan Ultah ke-7


JAKARTA (DP) – Siapa sangka komunitas sepeda motor yang satu ini cukup lama eksis di ranah per-biker-an di Indonesia. Yup, Regal Raptor Rider Indonesia (RRRI) terus mempertahankan eksistensinya hingga memasuki tahun ke-7 usianya.

Para pemilik motor berdesain chopper, touring dan bobber berkapasitas mesin 250-350 cc ini merayakan hari jadinya dengan menggelar beberapa kegiatan, mulai dari memberikan dana santunan hingga donor darah untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Sebagai informasi, RRRI resmi berdiri sejak 28 Mei 2011, di mana Ferdo Raturandang merupakan pendirinya. Awal berdirinya komunitas ini sekaligus menjadi ciri khasnya yaitu penuh dengan keceriaan dilandasi persaudaraan sesama warga negara Indonesia yang mempunyai gaya masing-masing.

“Itulah sebabnya tag kita ‘riding with the style’,” ungkap Ferdo dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Seiring perjalanan, kini tampuk pimpinan dipegang oleh Danny dan Arief sebagai Commander-nya. “Alasan yang membuat saya ada di RRRI adalah takdir dan nasib serta persaudaraannya,” ujar Danny, selaku Ketua RRRI.

Baca juga:  MMKSI Hadirkan Diler 'Premium' di Jantung Ibu kota

Di sisi lain, anggota lainnya pun bertekad bakal menjaga kekompakan dan kesolidan, serta selalu menjaga nama Keluarga Besar RRRI dan sebisa mungkin menurunkannya ke generasi baru berikutnya.

“Komunitas ini bisa tetap eksis apabila mampu mencetak generasi penerus. Harapannya, RRRI dapat berjalan sebagaimana mestinya dan bermanfaat lebih bagi banyak pihak di negara yang kami cintai ini,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Humas di HDCI. [dp/MTH]