Volvo S60 Polestar Ludes Cuma dalam 39 Menit


LOS ANGELES (DP) – Volvo boleh bernapas lega dengan harapan membuncah bahwa produk teranyarnya, akan diminati konsumen. Hal itu tergambar dari habisnya stok sedan S60 Polestar hanya dalam tempo 39 menit setelah ditawarkan.

Hanya saja, Anda jangan kaget berlebihan jika melihat catatan waktu yang kurang dari satu jam untuk melego habis mobil yang harganya tak murah. Pasalnya, Volvo S60 Polestar ini hanya ditawarkan terbatas, yakni 20 unit saja, yang dialokasikan untuk konsumen yang tersebar di 50 negara bagian di Amerika Serikat.

Tapi bagaimana pun juga, model sedan premium bertenaga badak itu layak menjadi buruan, karena selain desainnya yang agresif namun elegan, model dengan nama lengkap S60 T8 Polestar Engineered ini memiliki performa ciamik dengan penawaran menarik yang masuk dalam paket penjualan.

Kunci cepatnya Volvo S60 Polestar terjual hingga tak tersisa itu juga berkat penjualannya yang lewat online. Peminat yang ingin memboyong sedan itu harus mengunduh aplikasi bernama ‘Care by Volvo’. Setelah membuka aplikasi dan mengisi formulir digital, calon pembeli harus menitipkan deposit sebesar $500 melalui aplikasi tersebut. Dan setelah itu baru terseleksi siapa yang lebih dulu mendaftar dan membayar, mereka berhak mendapatkan sedan idaman tersebut.

Perlu diketahui, S60 Polestar memiliki mesin plug-in hybrid bertenaga 415 hp dan torsi 494 lb-ft. Untuk mengimbangi performa mesin, kaki-kaki turut dibenahi, yakni dengan mengadopsi suspensi Ohlins dan berbagai polesan lain ala Polestar untuk menjadikan S60 Polestar sebagai salah satu sedan paling ‘hot’ di segmennya.

Volvo S60 T8 Polestar Engineered model 2019 ini sendiri diproduksi di Amerika Serikat, dan dalam paket penjualannya termasuk asuransi dan biaya perawatan mulai dari $1.100 per bulan selama 24 bulan. Setelah setahun, konsumen bisa meng-upgrade penawaran itu bila mau.

Nah, sekarang bagaimana nasib calon konsumen yang tidak kebagian S60 Polestar?

Untuk masalah ini, Volvo menawarkan Polestar Engine Software Optimization untuk 200 pendaftar berikut di aplikasi Care by Volvo untuk memesan sebuah model T6 AWD R-Design. Siapa cepat, dia dapat! [dp/TGH]