Ini Cara Jika Mau Nonton Final MotoGP 2018 di Valencia


JAKARTA (DP) – Tak bisa dipungkiri balapan MotoGP mampu menarik animo masyarakat Indonesia. Bahkan MotoGP merupakan salah satu olahraga dengan jumlah penonton terbesar di dunia selain sepakbola.

Melihat antusiasme yang tinggi, Kopiko78 menggelar nonton bareng sekaligus mengajak para pecinta MotoGP nonton langsung di Valencia, Spanyol. Bagaimana caranya?

Kopiko78 menantang Anda untuk berkreativitas melalui kontes foto. Tidak tanggung tanggung, hadiah yang diberikan adalah menonton seri pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

“Sebagai RTD Coffe yang senantiasa membangkitkan semangat dalam beraktivitas, Kopiko78 hadir untuk menemani para pecinta MotoGP terus melek selama menikmati balapan. Untuk memberikan pengalaman, Kopiko78 berkomitmen memberikan pecinta MotoGP menyasikan secara live putaran final MotoGP 2018,” ujar Febri Satria Hutama, Marketing Manager Kopiko78, PT Mayora Indah Tbk.

Caranya mudah, Anda hanya diminta berpose di pebalap MotoGP favorit bersama Kopiko78. Kemudian upload ke akun instagram dan mention @kopiko78 @officialtrans7 berikut hashtag #Gaspolinsemangatmu #Kopiko78 dan #MOTOGPIndonesia. Dan jangan lupa menulis caption semenarik mungkin serta tag tiga teman Anda.

Baca juga:  Wow! Aksesoris New Tiger 800 XCX Seharga Motor Matic Premium

Untuk memeriahkan acara ini, Kopiko turut serta menggandeng komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia untuk berpartisipasi dalam Nobar yang diadakan oleh Kopiko dan Trans7. Kopiko78, Jumat (29/6) melepas rombongan Vixion Indonesia untuk melakukan turing dari Jakarta hingga ke Batu, Malang, Jawa Timur.

“Turing kami yang akan didukung oleh Kopiko78 nantinya akan menempuh jarak seitar 750 kilometer selama 18 jam dengan rute yang cukup menantang,” tutup Febri. [dp/Byn]