Dua Produk Triumph Bakal Meluncur di Event Ini


JAKARTA (DP) – PT Ekuator Media Vaganza, penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com, kembali menggelar ekshibisi industri otomotif yang dikemas dalam ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’. Event ini dijadwalkan dihelat di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada 7-8 Juli.

Didukung penuh Bank BJB, ini merupakan gelaran yang kedua dan dijanjikan akan lebih beragam serta menarik untuk pengunjung, dengan konten yang juga lebih berwarna.

“Kami kembali menggelar event ini guna mengulang kesuksesan gelaran serupa pada tahun lalu. Kenapa kembali digelar di QBig, karena lokasinya lebih pada family oriented dan tidak melulu sebagai tempat tongkrongan komunitas,” jelas Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza, Senin (2/7).

Di sisi lain, Chalil berharap acara ini mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

Baca juga:  Rossi Senang Yamaha Tak Lagi Uji Motor di Jepang 2019

“Yang pasti event ini tidak melulu soal jualan, tapi kami lebih mengedepankan sektor UMKM di mana industri aftermarket kami gandeng pada acara kali ini,” tambahnya.

Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division Bank BJB, pun mengamini di tahun ketiganya mulai menggeluti industri otomotif, pihaknya bakal terus memberikan inovasi layanan kepada masyarakat.

“Kami akui sektor industri yang paling berkembang dan menjanjikan adalah otomotif. Kami masuk ke berbagai sisi, mulai dari dunia balap, modifikasi dan lain sebagainya. Kita ingin menjaga momentum ini,” kata Hakim.

Tidak hanya Bank BJB, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Moto Guzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph.

Kabarnya, event ini juga dijadikan sebagai debut untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX diperkenalkan di Tanah Air. [dp/MTH]