Loyalis Otomotif Depok Gelar Halal Bihalal


DEPOK (DP) – Wadah berbagai komunitas otomotif roda empat yang berdomisili di wilayah Depok dan sekitarnya, Depok Car Communities (DCC), kembali menggagas kegiatan yang bertujuan untuk saling mengakrabkan sesama anggota.

Setelah sukses dengan acara berbagi takjil pada Ramadhan lalu, kali ini DCC menggebrak area Depok dengan acara halal bihalal yang dihadiri berbagai macam klub mobil yang tergabung dalam paguyuban DCC.

Bertempat di Pandawa Depok, Sabtu (30/6), acara tersebut diramaikan perwakilan anggota dari 64 klub dengan total peserta mencapai 200 orang. Selain member DCC, turut mengundang paguyuban-paguyuban se-Jabodetabek,  seperti Pamor; paguyuban mobil dari Bogor, PKMB; Paguyuban mobil dari Bekasi, JACC; paguyuban mobil dari Jakarta dan AADC, yang merupakan paguyuban mobil Ayla Agya se-Kota Depok.

Mengusung tema ‘You and Me That US’, acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan beragam konten acara menarik, mulai dari hiburan musik hingga berbagai doorprize dari pihak sponsor.

Baca juga:  Lexus UX Hadirkan Kemudahan Fitur Buat Kaum Hawa

“Sebelum acara dimulai, peserta sepakat untuk melakukan rolling city dengan rute Margonda, terowongan UI, jalan Juanda, jalan raya Bogor dan titik terakhir kembali ke Pandawa,” tulis DCC dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/7).

DCC juga memberikan sertifikat untuk 64 klub dan 4 paguyuban mobil yang hadir. Dengan dihelatnya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan di tubuh DCC. [dp/MTH]