Wahana Tularkan Inspirasi Modifikasi Tunggangan Komunitas


JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, memang telah ‘menetaskan’ dua paguyuban komunitas motor Honda yang berdomisili di Jakarta dan Tangerang, yakni Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sejauh ini, pihak Wahana cukup peduli memantau dan membimbing kedua paguyuban ini dengan berbagai kegiatan, seperti yang baru saja dilakukan oleh Wahana akhir pekan lalu. Menggandeng komunitas Honda CB150 Verza, kali ini ‘ilmu’ yang diturunkan oleh Wahana adalah seputar inspirasi dan ide kreatif modifikasi motor.

Dikemas dalam kegiatan ‘CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage’, acara ini diikuti ratusan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ dan AHMT, di Mall Cibubur Junction akhir pekan lalu.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono, mengatakan modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi ini, Wahana coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung.

Baca juga:  Optimisme Sean Gelael Menatap Seri Kedua Balap Formula 2 Azerbaijan

“Kegiatan yang memicu kreativitas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif anggota komunitas dalam melakukan modifikasi motor kesayangan mereka,” papar Sigit dalam keterangan resminya, Senin (2/7).

Sebagai bahan pertimbangan, beragam ubahan CB150 Verza ditunjukkan melalui video di hadapan ratusan anggota komunitas tersebut. Tidak sekadar melihat, pada kesempatan itu juga digelar sesi tanya jawab terkait modifikasi.

Seluruh peserta yang hadir antuasias menyimak sekaligus bertanya tentang trik dan tip untuk mengubah penampilan motor yang mereka miliki.

“Sesuai dengan komitmen Wahana untuk mendukung beragam kegiatan komunitas. Jadi tidak hanya sekadar ngegas, namun Wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” tutup Sigit. [dp/MTH]