Ratusan Member Teruci Padati Kota Bekasi


BEKASI (DP) – Usai melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menghelat acara silaturahim di Kirana Sport Center Bekasi pada Sabtu (30/6), yang dihadiri 500-an mobil anggota klub tersebut.

Kegiatan halal bihalal dan santunan anak yatim ditujukan untuk menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama membantu Pembangunan Istana Yatim dan Satunan Yayasan Dharma Kasih di kawasan Jakarta Timur.

“Acara ini sukses dan sangat luar biasa. Saya ucapkan terima kasih kepada peserta, undangan dan sponsor,” ucap Ketua Pelaksana, Bona Novia, ID T-2415.

Kehadiran member luar daerah menjadi nilai plus dalam kegiatan tersebut. Tercatat ada 375 PM (Premium member) dan 150 KR (Kendaraan Rekan) dari 12 chapter di seluruh Indonesia. Chapter terjauh berasal dari Palembang, kemudian Nusa Kambangan, Cirebon, Bandung, Banten, Bogor, Purwakarta, Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, dan jajaran DPP (Dewan Pengurus Pusat).

Baca juga:  All New Toyota Corolla Altis Hybrid Meluncur 12/9, Anda Mau Beli?

“Menjalin silaturahim mempererat persaudaraan” dipilih menjadi tema acara ini, dengan harapan semakin solid, guyub dan eksis, berbeda untuk tujuan yang lebih baik dan selalu bersama dalam visi dan misi. Halal Bihalal menjadi salah satu agenda rutin TeRuCI Nasional yang bertujuan mempererat silaturahim seluruh PM (Premium Member).

Kegiatan halal bihalal diisi tausiah oleh Ustadz Uci Alfarisy dan bakti sosial (CSR). Selain itu para member juga berbagi cerita pengalaman dan berbagai ilmu dan pengalaman seputar mobil yang mereka gunakan. [dp/ARB]