DAM Berbagi Ilmu Modifikasi Untuk Biker se-Bandung


BANDUNG (DP) – Puluhan bikers seantero Kota Bandung meramaikan ajang CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage, yang digagas oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Berlangsung di Asprov PSSI Jabar di Jl. Lodaya No 20, Bandung, Jumat (6/7) lalu, kegiatan ini diikuti tak kurang dari 70 bikers yang datang dari Honda Verza Rider Bandung (HVRB), Rider Honda Verza Independent (RHVI) Cimahi, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC).

Dalam siaran resminya, Minggu (8/7), Lerri Gunawan, General Manager Motorcyle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan kehadiran CB150 Verza dapat menjadi referensi utama komunitas motor Honda maupun komunitas lainnya yang ingin mencari desain yang gagah dan macho.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin berbagi ilmu kepada komunitas CB150 Verza yang ingin memodifikasi CB150 Verza kesayangannya namun tetap sesuai aturan dan layak jalan. Motor naked sport terbaru Honda ini juga mudah untuk di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengendaranya,” ujar Lerri.

Baca juga:  DAM Utus Dua Perwakilan Komunitas ke Kompetisi Safety Riding Nasional 2018

Acara dimulai dengan city rolling sekaligus memperkenalkan CB150 Verza kepada warga Bandung. Dilanjutkan sesi sharing dengan mengundang Custom Builder dari Barong Custom, yang berbagi ide kreatif mengenai memodifikasi CB150 Verza.

Semakin ramai, seluruh bikers yang hadir juga diajak untuk nonton bareng Piala Dunia 2018 dan hadir pula games-games menarik yang menemani sepanjang acara.

Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, 5 speed didukung teknologi PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Kolaborasi tersebut mengghasilkan tingkat keiritan di kelasnya, yaitu 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Model ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp19,750 juta untuk tipe Cast Wheel dan Rp19,1 juta untuk varian Spoke Wheel. [dp/MTH]