‘Demam’ Adventure Landa Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang


JAKARTA (DP) – Bisa jadi ‘virus’ yang satu ini bakal terus disebarkan oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Bagaimana tidak, seiring makin banyaknya pengguna CRF150L, memunculkan ‘demam’ untuk bermain off road.

Yup, lewat kegiatan bertema ‘Honda Roadventure CRF150L’, Wahana coba memfasilitasi rasa penasaran konsumen pada tunggangannya kala dipacu di ‘aspal merah’. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka menyambut gelaran balap dunia Motorcross MXGP di Indonesia.

Mengambil lokasi favorit di Hambalang, Bogor, Minggu (8/7) lalu, puluhan komunitas dan pemilik CRF150L turut berpartisipasi dalam kegiatan pacu adrenalin tersebut.

Acara diawali dengan kegiatan ‘trabas’ bareng dengan menjajal beragam rute khas off road Hambalang. Tidak hanya anggota komunitas dan konsumen semata, Wahana juga sengaja mengajak penyuka motor off road selain Honda CRF150L.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengenalkan karakter sekaligus kemampuan CRF150L kepada ‘penggila’ adventure di atas roda dua. Selama 3 jam, peserta melewati beragam kondisi jalan di lokasi.

Baca juga:  Yayasan Wahana Artha Berikan Ilmu Teknik dan Bangun Bengkel

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan nonton bareng MXGP di salah satu tempat kuliner di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat. Turut pula hadir dalam nobar itu anggota komunitas non adventure yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

“Karena besarnya minat offroad, Wahana kini rutin menggelar kegiatan turing trabasan yang diikuti konsumen dan pecinta adventure,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Indonesia kini menjadi salah satu negara yang dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan kompetisi tingkat dunia motorcross, MXGP. Tahun ini, ajang MXGP berlangsung dua seri yaitu di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (30 Juni – 1 Juli) dan Semarang, Jawa Tengah (7-8 Juli).

“Kompetisi dunia motorcross yang digelar di Indonesia akan jadi satu pemicu bertambahnya penikmat offroad. Untuk itu Wahana akan menyiapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir hobi ini,” tutup Sigit. [dp/MTH]