Lini Produk Sport Honda Menyapa Warga Cirebon


CIREBON (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM) secara berkesinambungan terus memperkenalkan jajaran produk sport Honda yang beredar saat ini, lewat gelaran Honda Sport Motoshow 2018.

Usai digelar di Tasikmalaya pada awal Juni lalu, kini distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat tersebut memboyong lini produk sport Honda ke hadapan konsumennya di Cirebon.

Dihelat di Grage Mall Cirebon, akhir pekan lalu (7-8/7), jajaran sport Honda seperti CB150 Verza, CB150R StreetFire, CBR150R dan CBR250RR ditampilkan. Tak hanya itu, pengunjung dan konsumen juga bisa mengujinya di area test ride yang disediakan.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengatakan kegiatan ini hadir untuk memperkenalkan jajaran motor sport terbaru Honda yang tampil dengan desain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

“Pada Honda Sport Motoshow kali ini konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan,” ujar Lerri, dalam siaran resminya, Senin (9/7) lalu.

Baca juga:  Transaksi Total di IIMS Hampir Menyentuh Rp5 Triliun

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti games, servis motor Honda dan Speed Challenge dimana pengunjung dapat mencoba langsung performa New CB150R StreetFire dan CBR250RR.

Tak kalah menarik juga diadakan Gathering Komunitas, Nobar MXGP seri Semarang bersama Honda Community dan City Rolling yang diikuti 100 bikers dari komunitas sepeda motor Honda. Acara ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu Second Civil yang akan mengisi panggung hiburan.

Honda Sport Motoshow 2018 juga menyediakan beragam kebutuhan motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, serta CBR250RR, selama acara berlangsung.

Pacu Adrenalin Lewat National Honda Roadventure

DAM juga mengajak puluhan biker dari konsumen dan komunitas CRF150L untuk menguji ketangguhan tunggangannya, yang dimulai dari Sentra Distribusi Unit DAM, Cirebon, hingga finish di Grage Mall, Cirebon.

Baca juga:  Pertamina - UNS Ciptakan Baterai Berdaya Jelajah Hingga 100 Km

Acara bertajuk National Honda Roadventure – Bebaskan Diri Bersama CRF150L, ini peserta ditantang untuk melewati beragam jenis medan jalan engan jarak tempuh sepanjang 35 km.

“Kami harap konsumen pengguna CRF150L dapat mengeksplorasi ketangguhan, kelincahan dan ketahanan motor ini. Sekaligus kami ingin memberikan apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda yang suka berpetualangan,” pungkas Lerri. [dp/MTH]